Ada Vicky Prasetyo Bolly Star Vaganza di Protes Penonton


Ada Vicky Prasetyo Bolly Star Vaganza di Protes Penonton || Belakangan ini acara BSV ANTV yang biasa diisi oleh artis-artis India mengundang mantan calon suami zaskia gotik yang terkenal dengan bahasanya yang belibet yang biasa dikenal dengan sebutan vickynisasi. Penonton setia pun nampak tidak suka dengan kehadiran Vicky di BSV pada khususnya dan ANTV pada umumnya, lantas tak sedikit yang protes menyampaikan kekecewaanya di media sosial:

"iya min, gara2 ada vicky merusak acara yg td nya seru jd garing. Tiap ada vicky ganti channel males liat nd dengerin omongannya yg gak jelas belibet gak puguh. Artis lain yg bagus byk min. Di rmh smua pd komen knapa org kayak "gini" bs di kontrak antv yaa ????? Smoga di denger yah komen ini ama @antvkeren nd pak bos @otis_hahijary", protes 1.

"iya nih pak,kita sebagai penonton setia Antv Tolong dong di denger sarannya. Gak usah ada Viki. kalau pa otis bisa mendengar saran kamu berarti pa otis sayang sama pemirsa di rumah. jangan sampe penonton pada pindah Chanel Tv gara" ada VIKI di setiap program ANTV," protes 2

"Sekarang si vicky jadi 'golden boy' nya ANTV", protes 3

"Say no vicky.. No no no ..please deh", protes 4

"Si viki ada di smua progam antv.apa bagus nya dia sih pak", protes 5

"...I agree all of them. ...i don't like viky....., ....I don't like viky.....performa not good", protes 6
Dan masih banyak protes yang lainnya yang intinya tidak suka dengan tv yang menampilkan Vicky Prasetyo. Ya gitu deh, kalau orang tv-nya tanggap darurat pasti akan pilih-pilih juga menampilkan artis dalam program-program acaranya, kalau mau rating bagus tinggal undang artis yang memang disukai oleh penonton, gitu aja.

Nah, apakah kamu juga salah satu penikmat hiburan yang tidak suka dengan Vicky Prasetyo? kalo gak suka ya udah, gak usah dibully juga, gitu aja! Terus jangan lupa simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di blog http://kabarsensasi.blogspot.com/

Klik dan baca juga Lavanya Marah di Bolly Star Vaganza 18 April 2015.

Salam Sensasi,

0 Response to "Ada Vicky Prasetyo Bolly Star Vaganza di Protes Penonton"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).