Lavanya Marah Disinggung Soal Mantan Suci ANTV Bolly Star Vaganza 18 April 2015


Lavanya Marah Disinggung Soal Mantan Suci ANTV di Bolly Star Vaganza 18 April 2015 || Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa BSV-nya kok gak live? mungkin karena artis-artis Indianya pada pulang kampung gitu ya, jadi itu tayangannya gak live seperti tayangan ulang gitu, Karena seperti diketahui Vin Rana Pulang India, begitu pula Saurav.

Acara BSV dimulai dengan penampilan artis India lipsing nyanyi, salah satu diantaranya Lavanya lipsing lagu kangen band. Setelah semua lipsing selesai, Lavanya nampak marah kepada Indra Bekti, karena gak suka dibecandain waktu foto Suci ANTV dan mantannya yang bernama Reyhan ditayangkan. Lalu Suci ANTV pun dipanggil naik panggung, Suci bilang sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan Reyhan si vokalis kangen band yang baru. Tapi ya palingan itu setingan aja sih, secara apa sih yang gak diseting?

Soal artis India pulang kampung itu ketika Vin Rana pamit pulang India ia bilangnya minggu ini sudah balik lagi ke Indonesia tapi ya entahlah. Tapi gak semua artis Indianya pulang kampung kok, Shaheer Sheikh masih di Indonesia, tapi dimana Shaheer sekarang? sepertinya Shaheer menjadi satu-satunya bintang India yang paling sibuk selain main film Turis Romantis yang tayang di bioskop 23 April 2015 ia kini juga baru sibuk-sibuknya syuting Sinetron baru bersama Nabila Syakieb yang akan tayang dibulan ramadan.

Udah gitu aja sih.... kabar sensasi terbaru terkait para bintang India itu. Nah kalau mau baca kabar sensasi terlait Lavanya klik dan baca:

Suci ANTV - Lavanya Bhardwaj di Bolly Star Vaganza

Lavanya Bhardwaj dan Suci Pegawai ANTV

Nah, kalau terkait Shaheer Sheikh dengan Nabila Syakieb klik dan baca:

Shaheer Sheikh - Nabila Syakieb 'Cinta Dilangit Taj Mahal'

Shaheer Sheikh dimata Nabila Syakieb

Shaheer Sheikh Kagumi Kecantikan Nabila Syakieb

Dan masih banyak lagi kabar sensasi lainnya terkait artis-artis India idola kamu yang bisa disimak via blog http://kabarsensasi.blogspot.com/ makanya kunjungi terus ya.

Salam Sensasi,






0 Response to "Lavanya Marah Disinggung Soal Mantan Suci ANTV Bolly Star Vaganza 18 April 2015"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).