Lavanya Bhardwaj dan Suci Pegawai ANTV, Hanya Sensasi?


Lavanya Bhardwaj dan Suci Pegawai ANTV, Hanya Sensasi? Kedatangan para artis India yang disajikan oleh ANTV sepertinya menjadi hiburan tersendiri dan cukup menarik perhatian. Para artis yang berparas tampan dan cantik itu begitu mudah mendapatkan fans.

Bahkan mereka bak mendapatkan pasang-pasangan, misal Lavanya Bhardwaj dan Suci Pegawai ANTV. Seolah-olah si Lavanya begitu mengejar-ngejar Suci, namun cintanya selalu ditolak oleh Suci. Seperti waktu di Bolly Start Vaganza sabtu 14 Maret 2015 tiba-tiba Lavanya dihadapkan dengan Suci. Dengan bahasa Indonesia Lavanya bertanya:

"Kamu ngapain disini?", dengan singkat Suci bilang "Kerja"!

Suana menjadi penuh dengan ledekan, kemudian Uya pun bertanya kenapa Lavanya apakah dia sudah diterima oleh Suci, Lavanya bilang:

"belum",

Yah, gitu deh. Tapi apakah ledek-ledekan Lavanya Bhardwaj dan Suci Pegawai ANTV, Hanya Sensasi? Seperti halnya Luna Maya dulu juga diledek-ledekin dengan pegawainya ANTV kan?

Nah, kemudian apakah yang sedemikian rupa itu memang disengaja alias hanya setingan belaka seperti Shaheer dengan Ayu Ting Ting, Vinrana dan Nita Sofiani?

Jadi kalo semua itu hanya pemanis alias hanya setingan belaka, ngapain para fans sering ribut, misal terkait Ayu Ting Ting dengan Shaheer?

Entahlah... Baca juga postingan terbaru Suci ANTV dan Lavanya! <=== KLIK

LIHAT FOTO MESRA LAVANYA DAN SUCI TERBARU <=== KLIK

Salam Sensasi,

0 Response to "Lavanya Bhardwaj dan Suci Pegawai ANTV, Hanya Sensasi?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).