Alasan Nabila Syakieb Mau Main Sinetron Bareng Shaheer Sheikh


Alasan Nabila Syakieb Mau Main Sinetron Bareng Shaheer Sheikh || Wajah cantik Nabila Syakieb biasa menghiasi layar tv baik via sinetron atau ftv tapi belakangan ini dia tidak terlihat main sinetron lagi dan bulan ramadan 2015 dia baru akan kembali muncul via sinetron Cinta Dilangit Taj Mahal dimana ada Shaheer Sheikh didalamnya. Nabila mengaku memang pilih-pilih dalam menerima job karena dia tak ingin terjebak dalam karakter yang sama:

"Sebenarnya aku nggak mutusin main sinetron. Aku memang selektif pilih cerita," kata Nabila

"Harus dari hati ke hati (pilh sineteon)," ujarnya.

Lalu kenapa Nabila menerima tawaran sinetron Cinta Dilangit Taj Mahal? apa karena ada Shaheer Sheikh yang merupakan artis asal India yang sedang digandrungi fans dari Indonesia? bukan karena didapuk jadi pemeran utama dengan Shaheer tapi Nabila mau main karena menemukan karakter yang berbeda gitu:

"Saat ini aku baru menemukan yang pas. Di sini aku berperan sebagai Najwa, wanita yang sangat lemah lembut, taat beragama. Ketabahannya selalu diuji intrik dan pengkhianatan," ujarnya.

Kalau soal mainnya bareng Shaheer ya itu kebetulan aja, dipasangkan dengan siapa aja selama Nabila cocok dengan karakternya pasti diterima gitu.

Terus kemarin kan sudah ada cerita Shaheer Sheikh dimata Nabila Syakieb, kalo menurut Shaheer Nabila itu gimana ya? kata Shaheer sih gini:

"Nabila? Dia baik. Dia aktris yang sangat baik. Profesional," puji Shaheer tertawa.

"Iya dia cantik, dan dia juga baik," kata Shaheer malu-malu


Karena Nabila dan Shaheer menjadi pemeran utama ya otomatis mereka bakalan sering bersama dilokasi syuting, berhasilkah mereka membangun sebuah chemistry? simak terus kabar seputar artis idola kamu hanya di blog kabar sensasi artis http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

1 Response to "Alasan Nabila Syakieb Mau Main Sinetron Bareng Shaheer Sheikh"

  1. ahh ga bagus... nabila syakieb terlihat terlalu dewasa....

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).