23 April, 2015

Bagaimana Status Hubungan Billy Syahputra dan Lolita Agustine?


Hubungan Billy Syahputra dan Lolita Agustine || Setelah tak sedekat dulu dengan Syahnaz, adik alm Olga Syahputra itu sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita tapi yang belakangan ini santer dikabarkan adalah kedekatannya dengan Lolita. Billy dan Lolita kerab tampil mesra, tapi apa sih status hubungan Billy - Lolita? apa iya sudah pacaran?

Jawabnya adalah belum, mereka hanya teman dekat aja, seperti kata Lolita berikut ini:

"Iya kami memang lagi dekat, tapi sampai sekarang aku masih menganggap dia sebagai teman dekat. Kami saling support," ungkap Lolita

Lolita pun mengakui bahwa Billy Syahputra adalah sosok yang baik nan perhatian namun ketika Billy menyatakan cinta kepadanya, Lolita mengaku belum siap untuk pacaran:

"Karena kalau mau jalin suatu hubungan harus siap dari dalam hati, kalau belum, cukup jadi teman dekat dulu," tutur Lolita Agustine.

Jadi gitu ya, teman dekat bukan berarti pacaran, seperti hubungan Shaheer dan Ayu Ting Ting yang katanya hubungannya special tapi tidak mengakui kalau pacaran. Tapi ya begitulah artis, gampang dekat, gampang menuai kabar sensasi, yang penting apapun tentang mereka jangan diambil pusing karena kita hanya penggembira. Tiru hal baiknya, abaikan hal buruknya, Gitu aja sih! Yang penting simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Klik dan baca juga Pacar Syahnaz Sadiqah, Juan Christian Benedict!

Salam Sensasi,

Related Posts

Bagaimana Status Hubungan Billy Syahputra dan Lolita Agustine?
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).