Pengakuan Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting Di Pesbukers ANTV 22 April 2015


Pengakuan Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting Di Pesbuker ANTV 22 April 2015 || Setelah sama-sama posting foto bergenggaman tangan di akun instagram masing-masing, dimana Shaheer menuliskan "You are not just a special person in my life.. You are the reason I smile. 😊", sementara itu Ayu menuliskan keterangan "You always make me happy...coz u'r spirit in my lifeπŸ˜ŠπŸ’‹".



Nah kemudian sorenya Shaheer dan Ayu tampil bersama diacara pesbukers. Dalam acara itu ada moment pengakuan Shaheer bahwa Ayu adalah wanita special dalam hatinya.

"Ayu adalah wanita spesial untuk saya," ujarnya tersenyum.

Ketika Jessica Iskandar bertanya siapa wanita tercantik didunia pun Shaheer jawabnya Ayu:

"Wanita tercantik di dunia tentu saja Ayu," kata Shaheer bangga.

Meski Shaheer mengakui Ayu special tapi sepertinya belum ada pengakuan bahwa keduanya pacaran gitu. Apa iya ini Sensasi pengakuan Shaheer-Ayu lagi-lagi hanya trik untuk rating maker? entahlah, tapi ini tuh mirip sama sebelumnya loh ya dimana Shaheer Ayu pernah sama-sama posting foto mesra dimasing-masing akun instagramnya seperti ini:

Lalu malamnya jadi pembahasan di acara bolly star vaganza. Entah trik atau bukan yang pasti Ayu dan Shaheer kelihatan mesra-mesra saja dan punya hubungan special gitu, entah specialnya dalam artian pacaran atau enggak yang penting special gitu aja.

Jangan lupa simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Klik dan Baca juga RAMALAN HUBUNGAN SHAHEER DAN AYU KEDEPANNYA!

Salam Sensasi,

0 Response to "Pengakuan Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting Di Pesbukers ANTV 22 April 2015"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).