Selfie Saat Olga Syahputra Meninggal, Bertrand Antolin Dikecam!


Selfie Saat Olga Syahputra Meninggal, Bertrand Antolin Dikecam! Selfie Saat Olga Syahputra Meninggal, Bertrand Antolin Dikecam! 5 hari setelah Olga Syahputra meninggal pada 27 Maret 2015 media online dan infotaiment di tv masih terlihat ramai membahas sosok Olga. Banyak fans atau orang yang melayat, tak sedikit pula yang terlihat foto-foto selfie dipemakaman Olga, seolah mereka tak bersedih atas meninggalnya Olga. Bukan hanya fans yang selfie dipemakaman Olga saja yang dapat tanggapan negatif dari nitizen karena sabahat Olga yang sesama artispun ada yang dikejam karena posting foto selfie dengan wajah senyuman disaat Olga meninggal.

Dalam foto itu terlihat jelas sosok Bertrand Antolin, Jessica Iskandar dan Kartika. Otomatis komentar pedas pun berdatangan terkait foto selfie mereka bertiga itu:

"Sangat di sayangkan ambil foto dgn muka senyum di saat semua org berduka," tulis salah seorang fans. "Kurang etis selfi ketawa2 diacara org meninggal," ujar yang lainnya. "Photo yg Sangat disayangkan ... gAK sepatutnya wefie di acara seperti INI... dengan muka tersenyum2 .. beda dengan di TV yg penuh tangisan .. hmmmmm," salah komentar pedas yang menanggapi foto itu.

"Gila yah...kok bisa mereka selfie dlm keadaan berduka.pastinya mereka gk berduka beneran nih..oiyah gue lupa klo mreka artis,so pasti jago akting," ungkap yang lain. "Kok sempat untk selfi d tgh acr tahliln??," kata yang lainnya mengkritik.

Sadar bahwa foto selfienya mendapat respon negatif, Bertrand pun memberi penjelasan:

"Ini jawban buat gambar selfie saya bersama jesika dan kartika. Saya ga gitu deket ama mrk sebelum nya hanya sekedar kenal.. Namun kita menjadi dekat karena kepergiam olga setelah kita bertular cerita soal kelucuan olga. Sy jadi paham kenapa olga bs sayang bgt ama jesika dan kartika krn mrk punya histori dan cerita yg bahkan saya tidak tahu. Saya cuman minta 1 hal.. Inget lah apa yg membuat kalian tertawa dari OLGA maka km pasti akan bs tersenyum . Rest in peace old friend. We love u terbukti dari komen2 nya.. Have a nice day everyone," ujar Betrand.

Tak hanya itu, ia juga meminta maaf atas sikapnya tersebut.

"Selamat pagi. Betul kita habis menangis. Kita abis membahas kelucuan Olga. Kita jd inget betapa bahagianya kita ada Olga. Apa salah kami selfie bersama bukan du kuburan namun di set syuting. Kalau saya salah minta maaaf..Bahkan orangtuanya berpesan agar kita tdk menangis terus supaya OLga tenang disana. Itu hebatnya Olga walau ga ada tapi memorinya terus ada. Please dont judge apa yang tdk dimengerti," ungkap Betrand lagi.

Terlepas dari anggapan bahwa mereka (artis) itu pada jago akting dalam panggung atau sekedar untuk bikin kabar sensasi, tapi ada benernya kata Bertrand bahwa meski Olga pergi selamanya itu bukan berarti yang ditinggalkan harus terus menerus menangis dalam kesedihan, memaafkan kekilafan alm dan mengiklaskan kepergian alm itu justru lebih baik untuk alm Olga Syahputra ketimbang pada sibuk saling hujat.

Salam Sensasi,

0 Response to "Selfie Saat Olga Syahputra Meninggal, Bertrand Antolin Dikecam!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).