5 Artis Gadis Belia Yang Sudah Mecoba Pacaran


5 Artis Gadis Belia Yang Sudah Mecoba Pacaran || Kehidupan artis mungkin seperti kehidupan orang pada umumnya hanya saja para artis itu lebih mudah menjadi sorotan media. Apapun terkait artis seolah menarik untuk diliput termasuk tentang kehidupan asmara. Nah, kalau artis yang memang sudah usia dewasa mungkin biasa aja diluput soal asmaranya lah kalo artisnya masih tergolong usia belia gimana? apa iya ada artis belia yang sudah berani pacaran? jawabnya ada, berikut adalah 5 artis Indonesia yang usianya masih tergolong belia namun ternyata sudah mencoba berpacaran.

1. Aaliyah Massaid
Dia adalah putri kedua mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Usia 14 tahun, tapi Aaliyah Massaid sudah mengenal cinta. Seorang pemuda yang tak disebutkan namanya, diakuinya saling berbagi perhatian selama enam bulan terakhir.
“Alhamdulillah, sudah punya pacar,” ujar Aaliyah

Aaliyah pun mengaku sudah mengenalkan sang pacar kepada ibundanya.

2. Juwita Bahar
Dia adalah seorang penyanyi dangdut yang sudah terlihat bongsor meski usianya belum genap 17 tahun. Dia pernah berpacaran dengan pria bernama Agung Kurniawan namun ternyata yang ibu tidak merestui. Tak lama setelah itu, Juwita kembali mengelakan pacar barunya bernama Barry Muhammad. Belum lama pacaran, keduanya pun memutuskan untuk bertunangan.

Pertunangan ini dilaksanakan agar tidak ada omongan negatif dari tetangga jika Juwi keluar bersama sang kekasih.

"Biar nggak jadi omongan tetangga. Cuma sekedar saling tahu kedua keluarga," kata Annisa, ibunda Juwita.

3. Dhea Imut
Artis Dhea Imut usianya belum genap 17 tahun tapi baru-baru ini dia mengaku kini jomblo karena habis putus dengan pacarnya. Dhea tak bisa buru-buru mencari pacar baru, lantaran sang ibu masih melarangnya untuk berpacaran.

"Iya, dia baru saja jomblo nggak boleh pacaran dulu. Mudah-mudahan dia semakin dewasa. Dhea habis putus," ceplos ibunda Dhea, Rani.

Ternyata, ibunda Dhea memang cukup selektif dalam urusan yang satu ini. Maklum, memiliki anak perempuan yang menginjak dewasa, Rani ingin Dhea mendapatkan yang terbaik.

"Saya pasti tanya, pacarnya sekolah dimana, kerja dimana, berasal dari mana harus jelas. Kalau untuk protektif nggak, saya percaya anak saya," tuturnya.

4. Aurel Hermasnyah
Putri pertama mantan pasangan Anang dan KD ini sempat mengumbar kemesraan dengan pacarnya yang bernama Tommy Rumengan, namun kemudian kisah asmaranya putus bahkan mereka sempat perang status dimedia sosial mereka. Menurut Ashanty mereka memang kerap putus nyambung, sebagai ibu ia pun menyarankan agar putri tirinya yang pernah mengaku ingin nikah muda itu tidak terbiasa dikit-dikit putus.
"Dalam sebulan, sekitar 11 kali Aurel ngucapin kata-kata putus. Kan anak umur segitu. Aku suka saranin jangan sedikit-sedikit bilang putus nanti kebawa waktu sudah nikah. Masa sedikit-sedikit bilang cerai," kata Ashanty

5 Amel Carla
Meski masih berusia 13 tahun Amel mengaku tidak dilarang pacaran oleh orangtuanya, bahkan kakaknya yang masih SMP pun juga sudah pacaran.

"Kalau pacaran ayah-ibu nggak ngelarang, tetapi nggak yang serius. Kebetulan kakak Amel dari kelas 1 SMP sudah pacaran," ujar Amel.
Amel pun mengaku dekat dengan seorang cowok, "Suka sih ada, tetapi sebagai temen," katanya. Dan dengan polosnya Amel menceritakan bahwa pacara itu sebagai motivasi dan pengingat:

"Pacaran itu, Amel cuma tahu dasarnya aja, pacar itu buat motivasi aja. Misal kan ada yang ingetin kalo badannya kegemukan, supaya kurus. Terus diingetin belajarnya. Misalnya pacar lebih pinter malu dong," pungkasnya.

Nah, itulah artis-artis belia yang sudah berani mencoba yang namanya pacaran, dimana rata-rata dari mereka hubungannya diketahui bahkan didukung oleh orangtuanya. Tapi pesan dari blog kabar sensasi artis ini sih kalo bisa yang masih belia fokus sama sekolahnya aja dulu, belajar yang rajin dan raih prestasi gitu. Meski artis idolanya pada pacaran tapi bukan berarti fans juga harus pacaran gitu kan? pokoknya fokus raih prestasi dulu aja, bukan pacaran.

Salam Sensasi,

0 Response to "5 Artis Gadis Belia Yang Sudah Mecoba Pacaran"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).