Gosip Cinlok Roger Danuarta - Cut Meyriska


Gosip Cinlok Roger Danuarta - Cut Meyriska || Ketika artis terlibat syuting bareng bisa jadi cinlok, namun kalo soal kabar cinta lokasi antara Roger Danuarta dengan Cut Meriska ternyata tidak benar, dalam sebuah wawancara Cut Meyriska mengatakan bahwa antara dirinya dengan pemeran raja serigala dalam sinetron 7 Manusia hariamau TIDAK PACARAN.

Roger dan Cut Meyriska sering bersama karena memang sering satu take dengan Roger gitu. Sementara itu Roger pun mengakui bahwa hubungannya dengan cewek kelahiran 26 Mei 1993 itu masih berteman, soal bagaimana kedepannya menurut Roger soal pasangan itu hanya Tuhan yang tau.

Jadi gitu ya, antara Roger dan Cut Meyriska tidak pacaran, kabar cinlok itu hanya Gosip. Sementara itu si pemeran Raja Serigala sendiri pun setelah keluar dari penjara karena kasus narkoba Roger digosipkan dengan Asty Ananta.

Namun dalam sinetron 7 Manusia harimau ada yang beneran terlibat cinlok dan beneran pacaran, mereka adalah Ammar Zoni dengan Rianti Maria dan selain itu juga Syanaz dengan Juan.

Salam Sensasi,

0 Response to "Gosip Cinlok Roger Danuarta - Cut Meyriska"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).