Kedekatan Salsa Putri Iis Dahlia dan Ridho D'Academy 2


Kedekatan Salsa Putri Iis Dahlia dan Ridho D'Academy2 || Dari ranah ajang pencarian penyanyi dangkut kini ada idola baru untuk kalangan remaja yakni Rizky Ridho si kembar yang menjadi peserta D'Academy 2 Indosiar. Dalam acara itu pun tak luput dari keceng-kecengan atau jodoh-jodohan.

Gak hanya soal kedekatan Rina Nose dan Fahmi aja, Bahkan anak Juri-nya pun ada yang dikeceng-kecingin yaitu Salsa putri Iis Dahlia dengan Ridho D'Academy 2. Salsa dan Ridho pun pernah tampil duet dipanggung D'Academy 2 menyanyikan lagu berjudul Cuma Kamu.

Lalu seperti apa hubungan kedua ABG itu? mereka memang dekat tapi sebagai kakak adik, kalau untuk pacaran atau lebih lanjut gitu Ridho sendiri mengaku saat ini ingin fokus ke karir dan pendidikan dahulu.

Sementara itu Iis Dahlia selaku orangtua mengaku tidak membatasi anak-anaknya dekat dengan siapapun asal membawa dampak positif gitu. Jadi soal kedekatan Salsa dengan Ridho itu pun Iis Dahlia tidak keberatan.

Cie-cie gitu ya, yah tapi bener juga si Ridho kalau deketnya dengan Salsa saat ini seperti kakak adik gitu. Memang lebih baik fokus sama pendidikan dulu yang utama terus nyambi karir juga gak papa kalau gak keteteran. Soal hubungan nantinya kan ada istilah kalau jodoh gak kemana. Yang penting terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

0 Response to "Kedekatan Salsa Putri Iis Dahlia dan Ridho D'Academy 2"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).