Lagi, Suci ANTV Ngambek Setelah Tampil Ngedance Mesra Dengan Lavanya di Bolly Star Vaganza


Lagi, Suci ANTV Ngambek Setelah Tampil Ngedance Mesra Dengan Lavanya di Bolly Star Vaganza || Lavanya yang awalnya ngedance sendiri tiba-tiba menarik Suci yang berseragam hitam ANTV untuk menari bersama. Keduanya pun nampak begitu mesra saat diatas panggung. Ketika ngedancenya selesai sang host pun menghampiri lalu bertanya apakah Lavanya dan Suci sudah jadian?

Jawabnya adalah belum, Host pun kembali bertanya apa yang membuat Suci belum menerima cinta Lavanya? katanya karena Lavanya masih genit. Tak lama kemudian para dewi-dewi pun muncul dan kegenitan Lavanya pun keluar, otomatis Suci ngambek dan lari ke luar panggung.

Lavanya pun menyusul, Suci seolah terlihat begitu ngambek, kemudian Saurav pun mencoba mendatangi Lavanya dan Suci yang sedang mojok berduaan dibelakang, Lavanya pun dijewer Saurav.

Tapi jelas terlihat itu hanya gimmick, pasti sudah diseting, yakin deh! Kemesraan Suci dan Lavanya tidak hanya saat menari itu loh, sebelumnya Lavanya-Suci mesra suap-suapan disebeuah resto dan liburan bareng di Ancol.

Salam Sensasi
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Lagi, Suci ANTV Ngambek Setelah Tampil Ngedance Mesra Dengan Lavanya di Bolly Star Vaganza"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).