Laudya Cynthia Bella Ke Dimas Beck: "Didim Sayang. Love U Dim", Pacaran?


Laudya Cynthia Bella Ke Dimas Beck: "Didim Sayang. Love U Dim'", Pacaran? || Dua personel BBB Bella dan Dimas kerap mengumbar kedekatannya via akun instragram pribadi masing-masing. Lalu, 8 Mei 2015, Dimas mengunggah foto yang berisi ucapan selamat ulangtahun dari Bella. Di kartu ucapan itu, Bella menulis begini:

"Happy Birthday Didim Sayang. Love U Dim.."

Lalu seperti biasa muncul pertanyaan apakah Laudya Cynthia Bella dengan Dimas Beck itu pacaran? kok ada kata "sayang" dah "Love U"?

Dimas Beck pun tidak mengakui bahwa dirinya pacaran dengan Bella, bahkan dia mengaku dilarang pacaran dengan Laudya Cynthia Bella:

"Kami masih sahabat. Soalnya di BBB (Bukan Bintang Biasa) nggak boleh pacaran," kata Dimas Beck.

Namun demikian Dimas Beck mengakui kalau dimatanya semenjak Bella berhijab punya perubahan yang lebih baik dan penjiwaanya tenang gitu:

"Justru aku yang panikan sekarang. Kalau dia penjiwaannya tenang," ujar Dimas Beck.

Jadi gitu ya, saat ini Laudya Cynthia Bella dengan Dimas Beck masih sahabat alias belum pacaran. Terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi

0 Response to "Laudya Cynthia Bella Ke Dimas Beck: "Didim Sayang. Love U Dim", Pacaran?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).