14 Mei, 2015

Nikita Mirzani Ungkap Ciri Artis Terlibat Prostitusi


Nikita Mirzani Ungkap Ciri Artis Terlibat Prostitusi || Hebohnya kasus prostitusi dikalangan artis membuat banyak kalangan angkat bicara, terlebih nama-nama artis yang inisialnya sama dengan anak buah mucikari RA termasuk artis penuh sensasi nan kontroversial Nikita Mirzani.

Soal inisial NM yang terdaftar dalam list Mucikari RA itu Niki mangaku biasa aja, menurutnya itu sah sah saja orang mau ngomong apa gitu:

"Biasalah, orang sah-sah saja mau bilang apa. Itu juga kan belum tahu kan sumbernya siapa," kata Nikita Mirzani
"Biasalah kalau ada masalah selalu dibawa inisial, apalagi nyerempet soal itu (pelacuran) pasti jadi hits. Gosip paling utama di mana-mana. Jadi intinya Niki biasa saja," urai Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani justru mengungkap ciri-ciri artis yang terlibat prostitusi menurut versi dia, yaitu:

"Justru yang patut dicurigai itu adalah artis-artis yang masuk teve enam bulan sekali tapi mobilnya sudah lima," ceplos Nikita Mirzani sembari tertawa.

"Mungkin karena balik lagi, kehidupan mereka kan ada kelas ABCD, dari kelas A sampai B untuk kehidupan sosial. Ada teman pakai tas Hermes pengin, pakai mobil mewah mau, ya mau gimana lagi," tandas Nikita Mirzani.

Kalau Nikita sendiri gimana? termasuk seperti yang ia ungkap itu gak? begini katanya:

"Eike kan luntang lantung dari pagi sampai pagi, main film segala macam kan. Ngapain sampai kayak gitu (jual diri),"

Ya gitu deh, yang jelas dengan ungkapan sedemikian rupa itu biasa aja ada artis lain yang tersindir, siapa? Roro Fitria? Bella Soffie? ya entahlah gitu deh. Roro Fitria dan Bella Soffie memang termasuk artis yang belakangan ini kerab mengumbar harta dan kebetulan inisial namanya juga ada yang sama di daftar list mucikari RA.

Namun Roro Fitria jelas membantah bahwa dirinya terkait prostitusi RA, baca selangkapnya tentang bantahan Roro Fitria di postingan Roro Fitria Kaya Raya: Punya Pesugihan Atau Jadi Artis Booking-an?

Satu yang pasti banyak artis yang numpang sensasi dengan maraknya pemberitaan prostitusi artis namun disisi lain banyak pula artis yang merasa tercoreng dengan hebohnya prostitusi dikalangan artis.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Related Posts

Nikita Mirzani Ungkap Ciri Artis Terlibat Prostitusi
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).