14 Mei, 2015

Roro Fitria Kaya Raya: Punya Pesugihan Atau Jadi Artis Booking-an?


Roro Fitria Kaya Raya: Punya Pesugihan Atau Jadi Artis Booking-an? || Artis seksi penuh sensasi yang biasa disapa Roro Fitria akhir-akhir ini menjadi sorotan karena sering memperlihatkan hartanya didepan publik melalui beberbagai acara tv, entah pamer mobil mewah, perhiasan, tas mahal, sadlo deposito yang ber M-M.

Namun ternyata efek pamer harta Roro Fitria itu justru menui gosip miring mulai dari dugaan punya pesugihan hingga menjadi artis booking-an, karena ada inisial RF didalam anak asuh mucikari inisial RA yang kini sedang heboh. Lalu apa iya Roro Fitria kaya raya itu karena punya pesugihan atau jadi artis bookinga-an?

Nampaknya Roro Fitria pun gerah dengan isunya punya pesugihan ataupun soal inisial RF yang dikait-kaitkan dengan dirinya. Lantaran tak tahan dengan isu-isu itu ia pun menggelar jumpa pers untuk menegaskan bahwa dirinya tidak punya pesugihan ataupun terlibat prostitusi artis yang bekalangan ini cukup bikin heboh.

Roro menyadari bahwa ritual-ritual jawa yang kerab ia lakukan itulah yang mungkin membuat orang bersprasangka bahwa dirinya memiliki pesugihan. Soal Inisial RF yang mengarah ke dirinya pun dibantah, karena ia mengaku tak kenal dengan RA.

"Di era ini saya masih melestarikan ada Islam Kejawen, berendam, bertapa, itu semua tradisi. Saya sangat menjunjung tinggi ritual keluarga saya. Saya juga mendoakan arwah leluhur yang mendahului saya," kata pemilik nama lengkap Raden Roro Nur Utami

"Mungkin itu dikaitkan karena saya rajin melakukan ritual adat Jawa. Tapi nggak ada kaitan sama pesugihan," duga Roro.

"Alhamdulillah rezeki yang saya dapatkan rezeki legal, halal. Dari tangan keluarga besar saya, nggak ada unsur hal negatif sama sekali," tegas Roro.

"Mayoritas (harta) dari keluarga besar saya. Memang ada bagi warisan keluarga saya. Prioritas saya sendiri, kan belum menikah, belum punya anak, dan skala prioritas ya ke saya. Kalau memang sudah berkeluarga, pasti skala prioritasnya beda," jelasnya.

"Saya menggelar ini karena ada rumor kurang bagus, dilatarbelakangi karena inisial sama. Ini nggak nyaman, karena konteksnya nggak bagus. Inisial RF yang berkembang bukan Roro Fitria. Saya nggak kenal RA, nggak melakukan hal itu. Saya mendapatkan kerugian moril dan material," paparnya.

Jadi kesimpulannya adalah Roro Fitria kaya raya bukan dari hasil pesugihan ataupun menjadi artis bookingan, semua hartanya berasal dari keluarga dan juga bisnis, terlebih dirinya kini masih belum berkeluarga ataupun punya anak jadi harta banyak itu wajar bila terlihat cukup menonjol karena skala prioritasnya ya masih ke Roro sendiri gitu.

Entahlah gitu ya, yang pasti simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/! (ilustrasi foto: detikfoto, saat Roro buat sebuah video klip dengan gaya rambut yang unik)

Salam Sensasi,

Related Posts

Roro Fitria Kaya Raya: Punya Pesugihan Atau Jadi Artis Booking-an?
4/ 5
Oleh

2 comments

25 Maret 2016 pukul 10.54.00 WIB delete

itukan hak sese orang gkpn ngrus org lain..aneh2 aja org indonesia.

Reply
avatar
4 Agustus 2017 pukul 10.56.00 WIB delete

bosan lihat artis pamer harta, sekali2 artis yg punya panti asuhan dikupas dunk

Reply
avatar

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).