Ramalan Hubungan Ayu TT - Shaheer Sheikh Versi Mbah Mijan: Bakal Kandas Akhir 2015!


Kabar terbaru Ramalan Hubungan Ayu TT - Shaheer Sheikh Versi Mbah Mijan: Bakal Kandas Akhir 2015 || Kisah Asmara pemeran Arjuna dengan penyanyi dangdut 'alamat palsu sungguh sangat menyedot perhatian. Sebelumnya banyak yang penasaran status hubungan Ayu TT dengan Shaheer apakah mereka pacaran? Hingga akhirnya Shaheer pun mengakui bahwa dia punya hubungan special dengan mamanya Bilqis.

Rasa penasaran publik nampaknya gak hanya puas sampai disitu, karena setelah tau bahwa mereka punya hubungan special publik pun masih saja tertarik ketika ada pihak-pihak yang meramalkan hubungan asmara Shaheer dan Ayu kedepannya. Sebelumnya Deny Darco sudah meramalkan bahwa hubungan Shaheer dan Ayu akan mengalami kendala.

Kini paranormal yang bernama Mbah Mijan pun turut meramalkan hubungan Ayu dan Shaheer, bagaimana hasilnya? Konon hubungan Ayu dan Shaheer tak akan berakhir di pelaminan bahkan konon akan kandas di akhir 2015.

"Untuk urusan perjodohan, Ayu dan Shaheer nggak akan sampai pelaminan. Aura mereka nggak ada warna pink-nya sama sekali," kata Mbah Mijan

"Ayu itu keras kepala, hangat dan prinsipal. Orang yang memiliki karakter prinsipal itu orang yang cerdas. Dia (Ayu) akan berpikir matang mengarungi rumah tangga yang kedua ini," papar Mbah Mijan.
Apakah benar ramalan mbah Mijan? entahlah, Mbah Mijan sendiri termasuk paranormal yang sering meramal seputar perjodohan artis. Namun satu yang pasti, pesan dari blog kabar sensasi artis "INGAT JANGAN PERCAYA RAMALAN DALAM BENTUK APAPUN, PERCAYALAH PADA TUHAN, KARENA SOAL JODOH BAHKAN MATI itu HANYA TUHAN YANG TAU".

Lagi pula soal asmara Ayu TT dan Shaheer itu urusan mereka sih, ngefans boleh asal tidak membully artisnya atau sesama fans atau dengan haters. Jadilah fans yang cerdas, bahkan jadi haters pun harus bijak. Gitu ya? sip! Simak terus kabar sensasi arti idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi



0 Response to "Ramalan Hubungan Ayu TT - Shaheer Sheikh Versi Mbah Mijan: Bakal Kandas Akhir 2015!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).