Harshad Arora Pemeran Zein Cinta Di Langit Taj Mahal


Harshad Arora Pemeran Zein Cinta Di Langit Taj Mahal || Sinetron CDLTM yang mulai tayang tanggal 8 Juni 2015 di ANTV tidak hanya menampilkan Shaheer Sheikh sebagai satu-satunya aktor India yang bermain dalam sinetron itu, ada juga artis India bernama Harshad Arora yang tak kalah tampan yang juga main disenetron itu.

Dalam blog kabar sensasi artis sebelumnya juga sudah membuat postingan tentang artis India Harshad Arora, silakan baca dipostingan:


Nah, dalam sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal Harshad Arora berperan sebagai Zayn yang muncul pertama ketika Prity hendak menyusul Reehan ke Jakarta namun dijalan taksinya mogok kemudian Zayn yang nampak bak playboy menghampiri Prity. Buat yang nonton pasti tau dong ceritanya?

Harshad Arora kelahiran 3 September 1987. Dia pernah mendapat penghargaan Indian Television Academy Award sebagai aktor terbaik nan terpopuler tahun 2014, selain itu juga pernah mendapat penghargaan Indian Telly Award untuk Wajah Pendatang Baru Terbaik (Pria) tahun 2014.

Harshad Arora selain ikut syuting di India juga hadir ke Indonesia saat acara launching Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal pada Minggu 7 Juni 2015. Ia memang terlihat tampan, jadi otomatis fans Indonesia pun mulai banyak dan yang pasti simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com.

Nah, kalo berikut ini adalah video gantengnya pemeran Zein:



Salam Sensasi,

0 Response to "Harshad Arora Pemeran Zein Cinta Di Langit Taj Mahal"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).