Nabila Syakieb Menikah Dengan Shaheer Sheikh (CDLTM Episode 4, 11 Juni 2015)


Nabila Syakieb Menikah Dengan Shaheer Sheikh (CDLTM Episode 4 11 Juni 2015)|| Setelah sama-sama memendam rasa padahal aslinya saling cinta, akhirnya Najwa dan Reehan menjalani ijab qabul alias menikah.

Bagi yang menonton sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal tentu merasa kesal dengan Aldi yang diperankan oleh Evan. Kenapa? karena setelah merasa menyesal menceraikan Najwa, si Aldi meminta Reehan untuk menikahi Najwa dengan harapan nantinya Reehan menceraikan Najwa sehingga Aldi bisa kembali menikahi Najwa.

Itu karena Aldi menceraikan Najwa dengan talak 3 sehingga ia hanya bisa menikahi Najwa setelah dinikahi dan berpisah lagi gitu. Saat diminta menikahi Najwa, Reehan menolak! Akhirnya Aldi menyuruh orang lain menikahi Najwa dengan perjanjian diceraikan setelah dinikahi. Namun ketika hendak ijab qabul Najwa menolak pernikahan itu dan lari meninggalkan lokasi, Reehan pun mengejarnya dan akhirnya Reehan meminang Najwa.

Akhirnya Najwa yang diperankan Nabila Syakieb dan Reehan yang diperankan Shaheer menikah, Aldi pun sangat marah dan tetap terus berambisi ingin kembali memiliki Najwa. Saat hendak menikmati malam pertama, Aldi mendatangi Reehan dengan alasan ada pekerjaan namun ternyata Aldi memberikan perjanjian jika tes DNA anak yang dikandung Istri Aldi itu negatif alias bukan darah daging Aldi maka Reehan harus menceraikan Najwa, dengan polosnya Reehan menerima perjanjian itu.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? padahal Aldi dinyatakan mandul oleh dokter, dan istri Aldi pun merahasiakan bahwa bayi yang dikandungnya sebenarnya anaknya Dion. Berarti nantinya Reehan harus menceraikan Najwa dong? entahlah, simak terus hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Kalau ada yang kelawatan yang gak nonton episode 1 atau lupa ceritanya, baca aja di:


Salam Sensasi,

0 Response to "Nabila Syakieb Menikah Dengan Shaheer Sheikh (CDLTM Episode 4, 11 Juni 2015)"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).