Cinta Di Langit Taj Mahal Episode Perdana: Shaheer Sheik Cinta Nabila Syakieb!


Cinta Di Langit Taj Mahal Episode Perdana: Shaheer Sheik Cinta Nabila Syakieb! Senin 8 Juni 2015 mungkin adalah hari yang dinantikan para pecinta sinetron yang sudah sangat menantikan tayangnya sinetron terbaru Shaheer bersama Nabila Syakieb. Terlebih malam sebelumnya ada launching sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal yang mungkin makin bikin penasaran gitu kan. Jarang-jarang kan sinetron pakai acara lanching?

Nah, buat pembaca blog kabar sensasi yang sudah nonton tayangan perdana sinetron si Shaheer pasti tau dong ceritanya? Ceritanya Shaheer yang memerankan Reehan suka alias cinta kepada Nabila Syakieb yang memerankan Najwa. Intinya begini:

Reehan (Shaheer), Najwa (Nabila Syakieb) dan Aldi (Evan) adalah tiga sahabat, dimana Reehan dan Najwa sama-sama menjadi anak asuh papinya Aldi. Singkat cerita ketiganya lulus Kuliah S2, ketiganya kuliah bersama dibiayai papinya Aldi. Sebagai hadiah kelulusan mereka bertiga papinya Aldi pun memberikan tiket liburan bersama ke India.

Mereka bertiga sangat bahagia dengan hadiah itu, terutama Reehan yang merasa diperlakukan seperti anak sendiri oleh papinya Aldi. Mereka bertiga pun berjanji akan bersahabat sehidup semati. Namun sebenarnya Reehan (Shaheer) sangat mencintai Najwa. Reehan sudah berusaha mengungkapkan perasaanya tetapi selalu gagal.

Reehan, Najwa dan Aldi tiba di India, tapi ternyata itu bukanlah sekedar liburan biasa karena papinya Aldi sengaja memberikan tiket ke India itu untuk sekalian Reehan menemui sang ibu yang bernama Priyanka yang diperankan oleh Yana Zein. Hal itu tentu menjadi penambah kebahagiaan Reehan, ia pun semakin merasa memiliki hutang budi kepada papinya Aldi.

Akhirnya Reehan bertemu dengan Ibunya, sebenarnya Reehan bahagia bisa bertemu dengan sang ibu tapi ia juga sedih karena tiba-tiba ia dijodohkan dengan wanita India bernama Prety yang diperankan oleh Vicky Monica padahal Reehan sudah melabuhkan cintanya kepada Najwa.

Reehan pun jujur kepada sang ibu bahwa ia mencintai seseorang di Jakarta, sang ibu pun pura-pura memaklumi hal itu karena ia tak ingin kehilangan Reehan dengan buru-buru menjodohkannya dengan wanita India. Reehan pun menjelaskan bahwa ia mencitai wanita bernama Najwa yang merupakan anak tunggal dari alhm Abdul Rahman. Mendengar nama ayak Najwa, ibu Reehan merasa mengenalnya dan ternyata punya dendam kepada ayahnya Nabila.

Priyanka sangat menentang hubungan Reehan dengan Najwa dan tak akan membuarkan keduanya bersatu. Itulah mengapa Priyanka mendesak Reehan agar segera menikah dengan Prety. Reehan yang posisinya di Jakarta bekerja diperusahaan papinya Aldi langsung disuruh pulang ke India. Sebagai anak yang baik, Reehan pun pulang Ke India.

Reehan dipertemukan dengan Prety, saat itu Najwa tiba-tiba telpun Reehan dan mengabarkan kabar duka bahwa papinya Aldi meninggal dunia untuk itu Reehan diharapkan menghadiri pemakaman di Jakarta.

Awalnya Priyanka tidak memberikan izin kepada Reehan karena tidak ingin anaknya kembali lagi ke Indonesia. Tapi karena Reehan terus mendesak karena merasa sangat berhutang jasa kepada papinya Aldi, akhirnya ia diijinkan ke Jakarta dengan ancaman bahwa Reehan akan menyesal jika tidak kembali lagi ke India.

Saat Reehan hedak berangkat ke Jakarta, Prety pun menghentikan langkahnya karena kecewa dengan Reehan yang pergi begitu saja, Prety mengancam bahwa jika ia tak mampu mendapatkan Reehan maka tak ada wanita lain yang boleh mendapatkan Reehan.

Reehan sampai di Jakarta menghadiri pemakaman papinya Aldi yang bernama Haryo yakni pengusaha kaya raya yang meinggalkan banyak harta. Disisi lain ada sosok Vicky Burki yang berperan sebagai ibu tirinya Aldi dan Miller Khan sebagai Dion sodara tirinya Aldi.

Ibu tiri dan sodara tiri Aldi adalah sosok yang ingin sekali menghancurkan hidup Aldi dan ingin menguasai harta warisan papinya Aldi. Bahkan oleh ibu tirinya, Aldi sengaja dibikin menjadi pribadi yang manja dan tidak bertanggungjawab agar ia tidak bisa diandalkan sebagai penerima warisan papinya.

Tibalah saat yang dinantikan oleh ibu dan sodara tiri Aldi yakni pembacaan surat wasiat. Ternyata Dion hanya mendapatkan bagian saham 20% dan ibunya 5%, sisanya jatuh ke tangan Aldi. Dion dan sang ibu pura-pura menerima surat wasiat itu, dengan segudang rencana tetap ingin menguasai seluruh warisan yang jatuh ketangan Aldi.

Tapi tunggu dulu, ternyata papinya Aldi punya syarat khusus untuk Aldi agar bisa syah menerima warisan itu yakni dengan menikahi Najwa. Aldi pun meminta bantuan Reehan untuk meminang Najwa. Meski berat tapi Reehan mau membatu Aldi atas dasar persahabatan dan mengingat kebaikan papinya Aldi.

Reehan pun menghubungi Najwa untuk ngajak makan malam dan ingin bilang sesuatu, karena tak biasanya Najwa pun merasa senang. Tapi ternyata Reehan bilang si Aldi ingin menikahinya. Najwa sedih dengan pinangan Aldi karena sebenarnya ia mencintai Reehan.

Udah intinya gitu aja untuk Cinta Dilangit Taj Mahal Episode Perdana dimana Shaheer Sheik selaku Reehan sangat mencitai Nabila Syakieb alias Najwa, begitu pula sebaliknya.

Selanjutnya gimana? simak terus hanya di kabar sensasi artis idola kamu! http://kabarsensasi.blogspot.com/. Baca juga terkait para pemain Sinetron Cinta Dilangit Taj Mahal di sini:

http://kabarsensasi.blogspot.com/2015/04/para-pemain-sinetron-cinta-di-langit.html

Salam Sensasi,

0 Response to "Cinta Di Langit Taj Mahal Episode Perdana: Shaheer Sheik Cinta Nabila Syakieb!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).