Shaheer Sheikh Pulang India Bersama Nabila Syakieb?


Shaheer Sheikh Pulang India Bersama Nabila Syakieb? || Saat ini pemeran Arjuna yang cukup digemari di Indonesia sedang kembali ke India, ia pulang bukan lantaran kontrak kerjanya habis tapi justru dalam rangka Syuting sinetron terbarunya yang akan tayang di bulan ramadan. Berarti Shaheer pulang Indianya dengan Nabila Syakieb dong? ya pastinya, tapi gak hanya dengan Nabila saja melainkan dengan pemain Cinta Dilangit Taj Mahal yang lainnya juga gitu.

Cinta Dilangit Taj Mahal adalah sinetron pertama Shaheer di Indonesia dimana ia disandingkan dengan Nabila Syakieb, sinetron tersebut mengambil lokasi syuting di 3 negara yakni Indonesia, India dan Mekah. Per tanggal 28 April 2015 adalah hari pertama syuting di India. Seperti kata Nabila Syakieb melalui sebuah foto di akun instagram pribadinya:

Shooting hari pertama di india ☀️☀️☀️Bismillah🙏🏼 #cintadilangittajmahal



Bahkan Nabila dan Evan pun nampak asyik menikmati makanan India:



Sementara itu Shaheer juga nampak fokus memahami sesuatu, mungkin dia lagi baca naskah:



Nah, saat syuting di India inilah ada penampakan artis India baru yang bernama Harshad Arora:



Tentukan kehadiran Harshad Arora bakal menciptakan pemandangan baru dilayar kaca, coba kalau dia juga diboyong ke Indonesia pasti makin banyak fans yang meleleh. Bahkan ada yang bilang Harshad Arora menjadi pesaing Shaheer Sheikh di Indonesia gitu.

Jangan lupa simak terus kabar sensasi artis idola kamu di http://kabarsensasi.blogspot.com/ karena disini banyak postingan tentang artis yang bisa kamu baca-baca.

Ngomong-ngomong ini Ayu Ting Ting diajak pulang India sama Shaheer gak? eit, postingan ini khusus Shaheer dan Nabila dalam Cinta Dilangit Taj Mahal gitu jadi gak ada Ayu, kalo Ayu sama Shaheer ada postingan khususnya juga kok, makanya baca terus kabar sensasi artis idola kamu hanya disini ya!

Salam Sensasi,

0 Response to "Shaheer Sheikh Pulang India Bersama Nabila Syakieb?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).