Sumedh Mudgalkar Pemeran Susima Serial Ashoka ANTV


Sumedh Mudgalkar Pemeran Susima Serial Ashoka ANTV || Buat penggemar serial Chakravartin Ashoka Samrat pasti jengkel banget dengan sosok pangeran Susima yang sombong dan selalu jahat kepada Ashoka. Susima sangat berambisi menjadi pewaris tahta, apalagi hal itu didukung oleh sang ibu. Sebagai putra sulung dari permaisuri tertua sang raja Bindusara, Susima merasa berhak atas tahta Magada. Dengan berbagaicara ia ingin segera menjadi pewaris tapi apapun cara yang dilakukannya selalu saja gagal. Lalu Siapa sih sosok asli atau profil pangeran Susima itu?

Dia adalah Sumedh Mudgalkar lahir 2 November 1996, ia merupakan seorang dancer dan juga aktor yang mulai digandrungi saat ini. Dia mulai terkenal di India ketika menjadi finalis dance di Maharastra, lalu ia mulai dikenal perannya sebagai Raghac di Chanel V India Dil Dosti Dance. Kini ia menjadi Yuvraj Sushim (Susima) in Colors TV's Chakravartin Ashoka Samrat yakni serial Ashoka yang biasa tayang di ANTV.

Kalau di serial itu kan dia sombong dan ngeselin gitu kan ya, penasaran gak sih seperti apa wajah asli Sumedh Mudgalkar Pemeran Susima Serial Ashoka ANTV jika tidak mengunakan kostumnya? yang pasti dia ganteng dan sepertinya ramah kepada para penggemarnya. Nih, lihat aja wajah asli pemeran pangeran Susima saat tidak menggunakan kostum:



Kalau potonganya kayak foto yang dibawah itu kayak Harshad Arora pemeran Zain Cinta Di Langit Taj Mahal ya, tapi gak juga dhing.

Nih lihat aja video profil pemeran pangeran Susima (Sumedh Mudgalkar):



Nah kalo yang belum tahu sosok profil pemeran Ashoka baca aja di postingan:


Pokoke jangan lupa untuk terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di blog yang alamatnya http://kabarsensasi.blogspot.com/.



Salam Sensasi,

0 Response to "Sumedh Mudgalkar Pemeran Susima Serial Ashoka ANTV"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).