Deddy Corbuzier Pacaran Dengan Chika Jessica Atau Hanya Sensasi?


Deddy Corbuzier Pacaran Dengan Chika Jessica Atau Hanya Sensasi? || Selain menjadi sorotan karena hengkang dari dunia sulap, mantan suami Kalina itu juga menjadi pusat perhatian karena kedekatannya Chika. Hubungan Deddy dan Chika ramai menjadi perbincangan setelah keduanya nampak sering posting foto-foto kebersamaan mereka diakun instagram pribadinya.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, Deddy Corbuzier Pacaran Dengan Chika Jessica Atau Hanya Sensasi? Meski dekat Deddy belum mau bilang mereka ada hubungan (pacaran), meski dia penginnya ada hubungan:

"Takutnya nanti kalau saya bilang sudah ada hubungan, dia malah bilang nggak ada lagi. Kalau saya sih maunya bilang ada (hubungan)," ungkap Deddy Corbuzier.

"Kalau ditanya suka sama dia, iya. Saya suka semua kepribadiannya. Ada karakter yang selama ini nggak kelihatan. Butuh orang yang pintar lho untuk menciptakan karakter bodoh," imbuh Deddy.

Yang penting bagi Deddy adalah siapa pun wanita yang akan menjalin hubungan dengannya dia harus dekat juga dengan anaknya (Azka):

"Soalnya orang yang mau menjalin hubungan dengan saya, ya harus mau menjalin hubungan juga dengan Azka. Dan Chika bisa dekat dengan dia," jelas Deddy Corbuzier.

Lalu soal anggapan yang muncul tentang kedekatan Deddy dan Chika yang dianggap hanya mencari sensasi itu gimana? jauh sebelumnya Deddy sudah menegaskan bahwa dia tidak mencari sensasi:
“Dan kami bersama bukan untuk sebuah sensasi.. Kami bersama untuk sebuah tujuan.. Apapun itu nanti,” lanjut Deddy.

Sementara itu Chika pun dalam sebuah keterangan foto mengaku sedih itu dibilang sensasi:

“Ciyeee papa @corbuzier kewalahan. Btw, itu akuloh, chikamo… bukan AgnezMo. Note: Klo ada yg bilang ini sensasi, aku sedih aja ya. Aplod foto doang malah dibilang sensasi :( Salahnya dmn klo aku emang lagi deket sm masded & Azka,” tulis Chika.

Jadi kesimpulannya Deddy dekat dengan Chika untuk sebuah tujuan dan bukan untuk mencari sensasi gitu ya!!! Dan terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,