Foto Nabila Syakieb - Ayu Ting Ting Akur dan Sama-sama Cantik


Foto Nabila Syakieb - Ayu Ting Ting Akur dan Sama-sama Cantik || Kalau fans dan hater pasti sudah biasanya beranteng, karena satu tempat ada yang ingin Nabila sama Shaheer karena keduanya dianggap cocok gitu, disisi lain selama ini ceritanya Shaheer kan punya hubungan special dengan Ayu Ting Ting.

Lalu kira-kira bagaimana hubungan antara Nabila Syakieb dengan Ayu Ting Ting ya, Apakah iya Ayu Ting Ting itu cemburu kepada Nabila Syakieb karena perannya dalan sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal bersama Shaheer.

Betapa pun hebohnya hater atau fans yang menjelek-jelekan atau yang kekeh menjodoh-jodohkan Nabila dengan Shaheer tapi lihat aja foto diatas, terlihat bahwa antara Ayu Ting Ting dan Nabila Syakieb tetep baik-baik saja.

Intinya Nabila Syakieb sendiri sudah punya kekasih bernama Radinal seorang pengusaha muda yang jago berkuda. Selengkapnya terkait kemesraan Nabila dengan pacarnya baca aja di postingan:


Yah gitu deh, semoga fans atau pun hater yang suka pada ribut itu segera nyadar bahwa keributan mereka sia-sia, karena yang mereka ributkan aja pada akur-akur aja kok, lihat aja tuh protret kebersamaan Ayu dan Nabila yang nampak akur dan sama-sama cantik.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com