Kemesraan Nabila Syakieb dan Pacarnya (Reshwara Argya Radinal)


Kemesraan Nabila Syakieb dan Pacarnya || Setelah hubungannya dengan seorang putra pengacara kandas bagimana status Nabila Syakieb? sudah punya pacar atau masih single kah? siapa pacar Nabila Syakieb? Yang pasti semenjak terlibat syuting bareng Shaheer Sheikh, Nabila nampak sering dijodoh-jodohkan oleh fans dengan pemeran Arjuna itu.

Tapi tau gak sih, si pemeran Najwa dalam sinetron Cinta di langit taj mahal yang tayang bulan ramadan 2015 itu sepertinya sudah punya pacar. Nabila pun kerab mengunggah foto-foto kebersamaanya dengan yang kekasih di media sosial. Pacar Nabila Syakieb itu bernama Reshwara Argya Radinal.

Reshwara Argya Radinal adalah pengusaha muda, ia juga seorang yang jago berkuda (seorang atlet berkuda gitu), sama seperti Nabila Syakieb yang hobi berkuda. Jadi secara hobi keduanya nampak cocok. Bahkan sepertinya keduanya juga sama-sama suka dengan anjing. Nah, karena dari kesukaan keduanya nampak cocok maka dari itu B=banyak fans-nya yang berharap meraka berjodoh tapi tak sedikit pula yang berkomentar bahwa Nabila dan Radinal tidak cocok.

Dalam sebuah video akun instagram pribadinya pun Nabila pernah nampak begitu asyik dengan sang pacar, keduanya seolah kena demam sebuah aplikasi dimana Nabila kebagian yang "lalalala......", dimana video itu langsung mengundang aneka komentar dan berikut diantaranya:

"Ih serasi... banget.. ngiri heheeeee.. cantik ma ganteng.", komentar yang mengakui keduanya serasi.

"Tambah cantik aza ka nabil ni kayak umur 20 an hihihi kocak bnget apalgi sama pacar uhuyyy", komentar yang mengakui keduanya kocak

"Nabila...semoga cepat nikah...umur udah 30th lho,,,semoga ma yg ini jadi ya Allah...", harapan 2 semoga cepat nikah

Namun meski jelas-jelas itu video dengan sang pacar tetap saja ada yang komentar bahwa lebih cocok bila Nabila Syakieb dengan Shaheer Sheikh gitu:

"Nabila, kmu klo dilihat2 mukanya mirip shaheer,sumpah!!mata sama hidunya mirip bgt jangan2 jodoh kalian", komentar menduga-duga kalo-kalo Nabila-Shaheer jodoh karena mereka mirip.

Terkait dengan Nabila Shaheer entah apa kata orang tapi pokoknya Nabila Syakieb sudah punya pacar gitu ya! Soal Kemesraan Nabila Syakieb dan Pacarnya bisa tersirat dari foto atau video diatas, lalu terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/

Baca juga soal kabar pernikahan Nabila Syakieb dengan Pacarnya:


Salam Sensasi,




1 Response to "Kemesraan Nabila Syakieb dan Pacarnya (Reshwara Argya Radinal)"

  1. Bkn memihak atau apa sih,
    Tp kl dilihat2, kak Nabilla emang lbh cocok sama kak Shaheer dr facenya..
    Trus ngebayangin kl menikah & pny anak, pst tampan dan/ atau cantik bgt.. ♥♥

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).