8 Tahun Lebih Tua Dari Calon Suami, Ini Perjalanan Cinta Nabila Syakieb & Reshwara Argya Radinal


8 Tahun Lebih Tua Dari Calon Suami, Ini Perjalanan Cinta Nabila Syakieb & Radinal || Halo para pembaca setia blog kabar sensasi, kali ini admin mau posting sosok artis cantik berdarah arab yang tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Dia adalah Nabila Syakieb yang per postingan diini diketik sih lagi main Sinetron Cinta Dilangit Taj Mahal 2, kalo sebelum-sebelumnya sih udah banyak sinetron yang dibintangi oleh mbak cantik yang satu ini.

Sudah pada tau kan siapa pacar Nabila Syakieb? yah, dia adalah Reshwara Argya Radinal. Dan ternyata pasangan ini terpaut usia 8 tahun loh, Nabila Syakieb kelahiran 18 November 1985 sementara Radinal kelahiran 11 Februari 1993. Radinal adalah seorang atlet berkuda.

Reshwara Argya Radinal pernah bertanding di Danekamp, Belanda pada 2013 lalu dan menempati posisi kedua pada lomba nomor Show Jumping dengan tinggi rintangan 110cm. Di Belanda, pria kelahiran Jakarta, 11 Februari 1993 itu dilatih Pieter Jan Berker. Pelatih ini sukses membawa Indonesia untuk pertama kalinya meraih emas SEA Games nomor Show Jumping pada 2011 silam.

Reshwara sempat bermukim di Belanda pada 2011 untuk menempuh pendidikan di University of Twente di kota Enschede dan menyempatkan diri untuk mengikuti pertandingan equestrian. Dan dari olahraga berkuda inilah, ia dipertemukan dengan Nabila Syakieb.

Maret 2014, Nabila masih malu-malu mengungkap sosok pria yang tengah dekat dengannya usai putus dari Yuri Ihza Mahendra. Namun bintang 'Cinta di Langit Taj Mahal' itu mulai mengunggah foto-foto bersama pria yang dia sebut RR. Soal Kemesraan keduanya baca di:


Semakin lama keduanya makin dekat dan tak malu-malu lagu memamerkan kemesraan. Selain memajang foto kegiatan berkuda, Nabila dan Reshwara juga sering berpose berdua ketika berada di luar negeri.

Keduanya nampak cocok dan saling mengisi. Nabila yang usianya lebih tua 8 tahun dari Reshwara selalu sumringah memancarkan rona kebahagiaan ketika sedang bersama Reshwara. Begitu pula sebaliknya.

Hubungan mereka semakin serius, dan ditunjukkan Nabila dengan sebuah foto dua cincin yang mengukir nama keduanya. Foto itu diunggah Nabila di akun Instagram 12 pekan lalu.

Kini kabar gembira dari pasangan tersebut semakin santer. Nabila dan Reshwara dikabarkan menikah Desember mendatang. Pihaknya sudah meminta izin ke KUA untuk dinikahkan di Ritz Carlton, Mega Kuningan. Namun tanggalnya masih dirahasiakan tapi menurut pihak KUA dibooking tanggal 20-an Desember.

Kalo dilihat-lihat secara wajah sepertinya calon suaminya gak kelihatan lebih muda kan ya?

Oke deh, jadi selamat buat pasangan Nabila Syakieb & Reshwara Argya Radinal semoga lancar acaranya dan langgeng setelah menikah. Jangan lupa simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tau artis idola kamu dibahas disini. Baca juga:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "8 Tahun Lebih Tua Dari Calon Suami, Ini Perjalanan Cinta Nabila Syakieb & Reshwara Argya Radinal"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).