Foto-Foto Shaheer Sheikh & Ravi Bhatia Datang Dinikahan Nabila Syakieb


Foto-Foto Shaheer Sheikh & Ravi Bhatia Datang Dinikahan Nabila Syakieb || Salam sensasi, kali ini admin mau berbagi pengobat rindu bagi para fans artis India yang main di sinetron Cinta Dilangit Taj Mahal season 2, yah siapa lagi kalo buka si pemeran Revan dan Ravi. Ceritanya Nabila Syakieb resmi dinikahi Rhesi 20 Desember 2015 gitu kan? Terus si Shaheer dan Ravi rupanya juga hadir dipesta resepsi pernikahan yang berlangsung di hotel Ritz Carlton.

Ravi Bhatia dan Shaheer datang dengan gantengnya berjas rapi yang makin bikin para penggemarnya kelepek-klepek. Shaheer nampak seperti biasanya dengan kaca mata andalan, sementara Ravi masih dengan brewoknya yang menggoda.

Berikut adalah Foto-Foto Shaheer Sheikh & Ravi Bhatia yang Datang Dinikahan Nabila Syakieb & Rhesi sumber instragram #NABILASYAKIEB.

Shaheer & Ravi bersama Ruben Onsu dan Gracia Indri selaku presenter nikahan Nabila Rhesi:


Shaheer & Ravi bersama pemeran Bella dan pemeran Dion Cinta dilangit taj mahal season 1:


Ini foto-foto yang lainnya:





Siang sebelum datang dinikahan Nabila Syakieb, si Shaheer dan Ravi sempat jadi bintang tamu di acara meet and greet pemeran Balveer dan Sengkuni. Ravi dan Shaheer serta Nabila Syakieb sempat main sinetron bareng berjudul Cinta dilangt taj mahal season 2 tapi sayang sinetronnya hanya bertahan beberapa episode saja, kenapa? mungkin karena peminatnya sedikit, dari segi cerita juga cinderung tak masuk akal dan terlalu biasa seputar rebutan harta dan pasangan.

Oke deh, buat yang sempat jodoh-jodohin Nabila dengan Shaheer semoga gak kecewa karena jodohnya Nabila adalah Reshi yang 8 Tahun Lebih Muda.

Terus simak blog kabar sensasi ya, siapa tau artis idola kamu diposting disini. Lihat juga kocaknya Jupe tangkap bunga di pernikahan Nabila Syekieb:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Foto-Foto Shaheer Sheikh & Ravi Bhatia Datang Dinikahan Nabila Syakieb"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).