Sinopsis Cinta Di Langit Taj Mahal 2 Episode 1 Perdana


Sinopsis Cinta Di Langit TajMahal 2 Episode 1 Perdana || Halo para pembaca setia blog kabar sensasi khususnya pecinta sinetron Indonesia yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb. Akhirnya Sinetron Cinta Dilangit Tajmahal sesion 2 tayang mulai Senin 9 November 2015 di ANTV pukul 19:30 WIB. Sesion 1 boleh dibilang ceritanya awut-awutan gitu ya, jauh dari logika, terus untuk sesion 2 ceritanya gimana? *entahlah....

Yang pasti untuk Sinopsis Cinta Di Langit TajMahal 2 Episode 1 Perdana ceritanya adalah Najwa akhirnya melahirkan bayi laki-laki tapi sayang si Najwa meninggal karena kondisi sangat lemah. Rehaan sangat syok dengan meninggalnya Najwa.

Bayinya Najwa diculik ditukar dengan bayi yang sudah meninggal. Dokter pun memberitahu Rehaan bahwa bayinya sudah meninggal, padahal bayinya dibawa kabur sama sodara tirinya Najwa. (tuh kan belum-belum udah ngeselin, tanda-tanda ceritanya bakal gak jelas nih).

Rehaan makin syok melihat bayi yang dikira putranya itu meninggal dunia.

Penculik banyinya baru keluar rumah sakit sudah dikejar-kejar polisi, sementara bayinya digembol sambil lari terbirit-birit gitu. (gak masuk akal). Karena merasa tak bisa menghindari kejaran polisi maka si penculik menaruh bayinya ditempat sampah.

Bayi ditemukan oleh pasangan suami istri yang sedang melintas di jalan, lalu diambil, sipenculik sempat melihat orang yang mengambil bayi itu. Oleh penemunya bayi itu dinamai Revan.

Singkat cerita 23 tahun kemudian....

Revan-nya sudah gede dan yang memerankan siapa? Shaheer Sheikh! *eaaaaa

Revan itu punya pacar namanya Aisyah yang diperankan oleh Shireen Sungkar. Lah terus bapaknya Aisyah itu adalah Rehaan yang juga diperankan oleh Shaheer Sheikh! (masuk akal?).

Aisyah itu ceritanya anak yatim piatu yang dibesarkan oleh Rehaan.

Revan itu sama orang tuanya sudah dijodohkan dengan cewek bernama Airin.

Revan itu punya adik laki-laki bernama Ravi yang diperankan oleh Ravi Bhatia (artis India pemeran pangeran Salim di serial Jodha Akbar). Ravi ini ceritanya kakinya pincang karena kecelakaan saat ingin menyelamatkan Airin.

Airin yang mau dijodohin sama Revan itu tadinya adalah cewek yang disukai oleh Ravi. (rumit gak?).

Airin itu adalah sosok jahat yang sengaja dijodohin dengan Revan agar bisa menguasai harta keluarga Ravan. (tuh kan, belum-belum udah gak jelas, pasti arahnya kok rebutan harta).

Revan yang sedang ada proyek di Bali tiba-tiba ditelpon ibunya diminta pulang karena akan ditunangin sama Airin. Dari bali langsung naik helikopter pribadi ke Jakarta. (Orang kaya gitu loh....)

Pesta pertunangan Revan dan Airin di Jakarta sudah siap.

Ravi akhirnya cerita pada ibunya bahwa Airin adalah wanita yang dicintainya, tapi Ravi tak masalah jika Airin nikah dengan Revan.

Helikopter yang ditumpangi Revan bermasalah, Revan pun terjun ke hutan lalu nyangkut di pohon. Nah di hutan itu ada sosok cantik bernama Cinta yang diperankan oleh Nabila Syakieb.  Cinta itu punya bibi yang galak minta ampyun. Cinta pulang ke rumah si bibi marah-marah terus diusir. Cinta nongkrong dipinggir kali, terus ada suara minta tolong, Cinta pun nyebur lalu menyelamatkan orang itu. Orang itu adalah Revan.

Oke deh, itu Sinopsis Cinta Di Langit Taj Mahal 2 Episode 1 Perdana yang mungkin ada pengen tau. Kalo penasaran silakan lihat aja langsung di tv, dijamin pusing karena ceritanya udah ketebak seputar rebutan harta dan rebutan pasangan. Ada yang mau tau sosok ganteng pemeran Rizal si sahabat Revan? baca disini:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Cinta Di Langit Taj Mahal 2 Episode 1 Perdana"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).