Kabar Prilly Latuconsina Tak Perawan Hanya Gosip Dari Haters?


Kabar Prilly Latuconsina Tak Perawan Hanya Gosip Dari Haters? || Media sosial tak selalu berpengaruh positif meski memang ada manfaatnya juga bagi para artis yakni untuk berhubungan lebih dekat dengna fans-fans mereka. Tapi ada fans tentu ada pula haters, banyak artis yang sudah merasakan kecutnya diserang haters termasuk salah satunya artis muda yang konon sih cocok pacaran dunia nyata dengan Aliando.

Dia adalah Prilly Latuconsina yang belakangan ini dihebohkan dengan beredarnya foto telanjang Prilly di twitter tapi itu semua terlihat hanya foto editan saja, lalu yang paling bikin geram adalah Prilly digosipkan sudah tidak perawan lagi. Prilly mengaku gosip itu tidak penting:

"Ada (haters) yang bilang Prilly sudah nggak virgin (perawan), itu nggak penting banget. Karena hal itu kan yang tahu kan aku dan Allah. Heran ya, ada saja yang bilang begitu," kata Prilly Latuconsina

Meski menganggap itu hal gak penting tapi Prilly Latuconsina sempat melaporkan orang-orang yang menggosipkan bahwa ia tak perawan lagi itu ke pihak instagram:

"Ada beberapa (dilaporkan) karena berarti dia sudah menyalahgunakan sosmed. Kalau mau dihukum bisa dihukum dengan tuduhan pasal perbuatan tidak menyenangkan," terang Prilly Latuconsina.

"Karena dia sudah menghina kita, memberikan info nggak benar. Sehingga orang lain ikutan komennya begitu lah (tidak enak)," sambungnya.

Prilly juga mengakui gosip tak perawan lagi itu membuatnya pusing, namun ia sadar bahwa di media sosial itu posting apa aja pasti ada aja respon negatifnya:

"Sempat pusing sih, karena apapun yang kita post akan ada komen nggak enaknya. Tapi itulah manusia, apapun cantik dan jeleknya pasti dikomentari orang. Sampai kapanpun itu (bullying) nggak akan berhenti," pungkas Prilly Latuconsina.
Jadi gitu ya, buat fans-nya yang mungkin sempat heboh kemarin soal kabar Prilly tidak perawan lagi, itu hanya gosip belaka yang dihempaskan oleh para haters. Terikait dengan foto editan mirip Prilly selengkapnya baca di postingan ==> Ini Foto Editan Mirip Prilly Latuconsina Yang Dilaporkan Ke Polisi. Terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/