Ini Foto Editan Mirip Prilly Latuconsina Yang Akhirnya Dilaporkan ke Polisi


Ini Foto Editan Mirip Prilly Latuconsina Yang Akhirnya Dilaporkan ke Polisi || Meski memang geram dan tadinya cuek karena publik pun tau bahwa foto tanpa pakaian yang mirip dirinya itu hanyalah rekayasa namun akhirnya Prilly dan keluarga mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun twitter yang menyebarkan fotonya itu demi memberikan efek jera bagi orang-orang iseng.

"Ya buat efek jera saja," ucap Prilly singkat.

"Itu kan editan tapi sebenarnya keluarga aku mau melapor supaya ada efek jeranya jadi nggak makin menjadi," imbuh Prilly.

Foto mirip Prilly tanpa busana itu memang jelas terlihat bahwa itu rekayasa, sehingga banyak fans atau nitezen yang percaya bahwa itu buka Prilly bahkan banyak yang meminta agar dicuekin aja, dan justru si pengedit foto itulah yang cinderung dibully oleh fans Prilly.

Selain diterpa beredarnya foto editan mirip dirinya, Prilly Latuconsina juga dikabarkan tidak perawan lagi dimana soal itu Prilly menganggap gak penting meski sempat pusing. Yah, pokoknya simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di blog yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/ karena ternyata postingan-postingan banyak dikopi paste blog lain.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/