Dubsmash Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting: Dari Bilang Cinta Hingga Ledekin Hater!


Dubsmash Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting: Dari Bilang Cinta Hingga Ledekin Hater! Masih ada yang mengindolakan pemeran Arjuna asal India? atau mengidolakan ibudanya Bilqis si pendangdut muda pelantun tembang 'alamat palsu'? Atau justru fans keduanya? atau malah haters kedauanya atau salah satunya?

Terserah gitu ya, yang jelas admin http://kabarsensasi.blogspot.com hanya mau posting soal video dubsmash kocak Shaheer bareng Ayu Ting Ting. Dalam waktu bersamaan mereka posting beberapa video yang diakun instragram pribadinya. Dan video dubsmash yang diposting itu pun langsung mengundang banyak komentar, perang komen atar fans dan hater pun meledak-ledak (admin lebay ya? **sengaja *lohhh)

Untuk video Dubsmash Shaheer dan Ayu Ting Ting yang bikin fans dan hater heboh itu silakan lihat di akun instagram pasangan spesial itu ya. Karena disini admin hanya mengambil secuil aja tentang Video itu untuk diceritakan. (Banyak basa-basi ya nih admimnya? *sengaja, biar tulisannya pajang. **lohhhh)

Shaheer posting video kocaknya yang dia bilang bahwa dia tau bukan laki-laki yang smart gitu tapi dia tau bahwa dia mencintai Ayu.

Sementara itu Ayu posting video kocak yang bertanya kepada Shaheer kalo ada hater mau diapain? Dengan ekspresi lucunya Shaheer bilang "huuuuweeeek" sembari menjulurkan lidah seperti dibawah ini.

Sebelumnya Ayu juga pernah posting foto yang menyinggung soal caranya menghadapi haters yakni hanya dengan satu kata "PEACE" dengan foto seperti dibawah ini.

Jadi gimana nih? masih gak yakin kalau hubungan Shaheer dan Ayu itu memang spesial? masih nekat mau jadi hater?

Terserah gitu ya, yang penting terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di blog kesayangan kita ini http://kabarsensasi.blogspot.com/. Oh iya katanya Shaheer udah lamar Ayu Ting Ting ya? simak dipostingan selanjutnya ya --> Benarkah Ayu sudah Dilamar Shaheer Sheik, Atau Hanya Sensasi?

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/