Benarkah Ayu Ting Ting Sudah Dilamar Shaheer Sheikh? Atau Hanya Sensasi?


Benarkah Ayu Ting Ting Sudah Dilamar Shaheer Sheikh? || Gegara Jupe yang nyeplos dalam sebuah acara televisi bahwa ibunda Bilqis itu sudah dilamar, para fans atau bahkan hater pun jadi penasaran tentang kebenaran omongan Julia Perez itu. Namun yang pasti sejauh postingan ini di publish 28 Agustus 2015 belum ada keterangan resmi dari yang bersangkuta gitu loh ya.

Sejak kabar lamaran itu bikin fans penasaran, si Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh malah asyik bikin video kocak dan mempublisnya ke akun instagramnya. Keduanya seperti sengaja meledek para hater yang memang selama ini bersifat kebangetan terutama kepada Ayu Ting Ting.

Buat yang fans Shaheer sama Ayu Ting Ting, lihat foto seperti diatas hawanya pasti adem gitu ya? tapi itu bukan foto lamaran Ayu Ting Ting dengan Shaheer loh ya, itu foto biasa aja kiriman dari fans Shaheer Sheikh gitu.

Kalo soal kabar lamaran itu, admin http://kabarsensasi.blogspot.com selaku korban infotaiment akut sih meprediksi bahwa itu hanya sensasi aja, itu hanya becandaan Jupe. Entah sengaja atau gimana, yang pasti dalam dunia hiburan itu biasa begitu, bikin sensasi untuk naikin rating atau pun untuk sedekar bertahan eksis. Selebihnya silakan disimpulkan sendiri.

Bagimanapun hebohnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh itu coba baca kembali soal ramalan hubungan keduanya dipostingan berikut ini:


Dan jangan lupa terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya diblog tercinta kita yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/