Kabar Berita Tyas Mirasih, Jarang Nongol Di TV Ia Nampak Ngamuk Di Instagram!


Kabar Berita Tyas Mirasih, Jarang Nongol Di TV Ia Nampak Ngamuk Di Instagram! Artis yang biasanya nampak main sinetron dan FTV ini bak menghilang dari peredaran dilayar tv, seolah tak ada lagi ftv atau sinetron terbaru yang ia bintangi. Sosoknya dikenal sebagai wanita yang kerab gonta-ganti pacar. Dari pemain band, presenter hingga pemain bola pernah ia pacari.

Bahkan saat heboh inisial TM si Tyas Mirasih sempat jadi sorotan, tapi saat heboh itu pun sepertinya dia tak muncul untuk sekedar memberikan klarifikasi seperti artis-artis lain yang nampak heboh karena namanya dicatut dalam kasus prostitusi artis.

Tyas Mirasih nampak aktif di akun sosial media, salah satunya adalah instagram. Tapi sepertinya akun instagram Tyas Mirasih hanya sekedar untuk keperluan endorse produk saja. Dalam salah satu postingannya Tyas Mirasih nampak ngamuk alias marah lantran namanya dicatut oleh orang untuk penipuan.

"DICKY HERMANTO siap2 aja masuk penjara nih nipu2 orang. Hati2 guys ini bukan line aku. Jadi jangan sampai tertipu. Sekali lagi. Semua alamat pengiriman dan transfer langsung ke ATAS NAMA AKU PRIBADI. Jangan sampai mau ditipu kayak gini. 😡", tulis Tyas Mirasih dalam keterangan foto yang mencantumpan percakapan akun palsu atas nama Tyas.

Nampaknya gak hanya sekali Tyas memposting poto pencatutan namanya untuk penipuan, mungkin karena Tyas Mirasih nampak laris jadi endorse produk jadi ada yang memanfaatkan itu dimana seolah-olah orang itu adalah manajer Tyas yang melayani endorse produk.

Yah inilah kabar berita Tyas Mirasih yang semakin jarang main sinetron atau ftv tapi nampak aktif endorse produk jejaring sosial terutama akun instagram pribadi Tyas Mirasih. Terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di blog http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/