Heboh Inisial TM Artis Prostitusi, Tyas Mirasih Jadi Sorotan!


Heboh Inisial TM Artis Prostitusi, Tyas Mirasih Jadi Sorotan! Kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan para artis masih saja menjadi sorotan. Setelah inisial AA, kini inisial TM naik daun karena termasuk salah satu artis yang diperiksa terkait mucikar RA. Lalu siapakah sebenarnya artis inisial TM yang terlibat prostitusi itu?

Yang pasti baik dari kepolosian atau dari pihak RA tidak mau sebut nama, tapi sang pengacara RA menyebutkan ciri-ciri artis inisial TM yang terlibat prostitusi artis itu yaitu:

"Ciri-cirinya itu artis sinetron, artis FTV, di bawah 30 tahun, kulit sawo matang. Mantan pacarnya baru menikah akhir 2014. Itu sudah jelas. Mantan pacarnya juga artis," jelasnya.

Pengacara RA bilang bahwa artis inisial TM itu cukup terkenal tapi ya itu tadi siapa namanya tidak disebutkan, karena pihak RA juga mengaku dapat uang tutup mulut dari artis inisial TM. Sang pengacara juga membeberkan bahwa artis inisal TM kerab minta job ke RA dengan tarif 40 jutaan kebawah.

Tapi dengan ciri-ciri artis prostutusi yang disebutkan sang pengacara itu publik pun menebak-nebak bahwa TM itu Tyas Mirasih. Tapi apa betul artis inisial TM itu aslinya adalah Tyas Mirasih? enthalah, itu hanya tebakan publik saja. Selama ini Tyas Mirasih sendiri dikenal sebagai sosok artis yang sering gonta-ganti pacar, termasuk Raffi Ahmad yang nikah pada Oktober 2014 adalah salah satu mantan Tyas Mirasih.

Kalau aslinya bukan Tyas Mirasih ya syukur deh, tapi ya nama dia tercoreng gitu. Kalau betul itu Tyas Mirasih gimana? ah no coment aja. Yang pasti seperti sebelumnya dimana artis AA itu yang jadi sorotan Amel Alvi, tapi si Amel tetep menyangkal tuh dan meski nama Amel Alvi dikait-kaitkan dengan inisial AA karirnya justru meroket, tarif DJ-nya naik.

Satu yang pasti jangan lupa simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

0 Response to "Heboh Inisial TM Artis Prostitusi, Tyas Mirasih Jadi Sorotan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).