Siapa Pacar Bastian Steel? Benarkah Dia Homo?


Siapa Pacar Bastian Steel? Benarkah Dia Homo? || Bagi penikmat hiburan kalangan remaja kebawah pasti tidak asing dengan Bastian Steel, mantan personel Coboy Junior yang lebih hengkang karena ingin bersolo karir. Artis remaja yang biasanya khas dengan rambut gondrong kriting ini ternyata masih jomblo, karena merasa masih belum cukup umur jadi belum mau pacaran gitu.

Nah, lantaran statusnya yang jomblo yang belum mau pacaran itulah muncul kabar Bastian Steel itu homo, benarkah begitu? tentu saja tidak, berikut bantahan Bastian terkait gosip dirinya penyuka sesama jenis:
"Nggaklah, nggak mungkin. Temen-temen gue tahu gue," kata Bastian

Bastian mengakui bahwa nantinya kalau udah umur 17 tanpa disuruh pun dia akan menjalin kasih dengan cewek pilihannya, bahkan ia pun mengaku sudah ijin ke sang mama:

"Belum kepikiran pacaran, pas 17 tahun baru pacaran. Sekarang masih 16 tahu," ujarnya.

"Babas sudah bilang ke mama gitu, kalau pacaran nanti saja. Sekarang lagi nggak deket sama siapa-siapa," katanya.

Kalau udah 16 berarti gak lama lagi 17 dong? Cie... gak lama lagi pacaran dong, gak jomblo lagi dong? terus siapa pacar Bastian Steel nanti dong? entahlah gitu dong, yang pasti bukan odong-odong dong.

Bagi para remaja Indonesia yang ngefans sama artis idola yang ganteng atau cantik, ingat loh ya pacaran itu gak wajib kok, mendingan fokus sama pendidikan dulu aja ya, kalo sang idola itu mau pacaran mau ini itu apalah-apalah gak perlu ikutan, kalo mau ikut-ikut ya ikuti yang sekiranya positif aja gitu. Terus jangan lupa simak selalu kabar sensasi artis idola kamu hanya di blog yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/