Sinopsis Savitri Serial India di ANTV


Sinopsis Savitri Serial India di ANTV || Meski kini dunia serial atau sinetron sedang demam ala Turki-turkian namun sepertinya yang dari India tak lantas padam. Itulah jurus station ANTV, yang berusaha memikat pemirsa dengan serial India baru yang berjudul Savitri. Bagi para pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com tentu sudah lihat iklanya dong? dimana Savitri mulai tayang 18 Agustus 2015.

Savitri itu semacam kisah Romeo And Juliet, jadi ya kisahnya bisa ditebak yakni kisah cinta yang romantis gitu deh, tapi rada-rada ada kesadisan didalamnya. Drama seri "Savitri" ini pertama kali diputar di India pada 18 Februari 2013 di channel tv Life OK. Serial Savitri diproduseri oleh Shabbir Ahluwalia ini dibintangi oleh artis-artis India yang cukup terkenal dan wajahnya disukai dipemuja serial tanah air, tanya kenapa? karena pemainnya cantik dan ganteng-ganteng gitu deh, seperti Riddhi Dogra, Sumana Das, Reshmi Ghosh, aktor tampan Ashish Kapoor, Yash Pandit, dan masih banyak lagi lainnya.

Penasaran Sinopsis Savitri Serial India di ANTV? simak aja via http://kabarsensasi.blogspot.com berikut ini:

Savitri" bercerita tentang kisah cinta yang romantis tentang sepasang suami Istri. Satya (Yash Pandit) dan Savitri (Riddhi Dogra) dipisahkan oleh Rahu Kaal (Krip Suri). Dalam kehidupan sebelumnya, Savitri adalah Putri Damiyanti, yang jatuh cinta pada Senapati Veer (Satya), namun Rahu Kaal berusaha memisahkan mereka berdua, karena dia jatuh cinta pada pesona kecantikan Damiyanti yang membuatnya klepek-klepek.

Hingga akhirnya dengan jahatnya Rahu berencana untuk membunuh Senapati dan sayangnya itu berhasil. Sebelum ajal menjemput, Veer berjanji pada Damiyanti bahwa mereka akan bertemu kembali pada kehidupan selanjutnya. Menyaksikan kekasihnya tewas, Damiyanti ngamuk berat pada Rahu, hingga dengan kalapnya ia memutilasi tubuh Rahu menjadi 52 bagian dan menguburnya di tempat-tempat suci yang berbeda sehingga ia tidak pernah bisa hidup kembali.

Seribu tahun berlalu. Satya muncul sebagai seorang anak muda, sedangkan Savitri masih dalam kandungan ibunya. Orang tua Savitri meninggal saat badai di laut, tapi bayi Savitri berhasil diselamatkan oleh kakak Rahu Kaal yang diperankan oleh Reshmi Ghosh. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan cerita lengkap "Savitri" hanya di AnTV.
Yah secara logika emang ceritanya gak mungkin banget untuk ukuran kehidupan nyata gitu, tapi ya emang gitu ceritanya, jadi mungkin saat nonton jangan sekali-kali bawa logika, yang penting bawa akal sehat gitu sehingga yang negatif-negatif jangan ditiru, gitu aja pesan dari admin http://kabarsensasi.blogspot.com

Berikut para aktor ganteng dan cantik yang nantinya menghiasi layar tv kamu via sirial India berjudul Savitri di ANTV:

  • Avneet Kaur sebagai Damiyanti muda
  • Riddhi Dogra sebagai Damiyanti/Savitri Rai Choundhary
  • Ashish Kapoor sebagai Senapati Veer
  • Krip Suri sebagai Rahu Kaal
  • Yash Pandit sebagai Satyavan Rai Choundhary
  • Angad Hasija sebagai Dev
  • Reshmi Ghosh sebagai Gulika
  • Indrani Haldar sebagai Leena Rai Choudry and Vishghati
  • Karan Suchak sebagai Vikrant
  • Utkarsha Naik sebagai Ibu Damiyanti
  • Vahbbiz Dorabjee sebagai Vishkamini
  • Nigar Khan sebagai cameo
  • Puneet Vashist sebagai Dhumketu

Yah, cerita selengkapnya tentang serial India Savitri di ANTV itu silakan aja nanti ditonton via tv masing-masing ya, kalo misal butuh baca-baca seputar Savitri atau yang lainnya tinggal kunjungi lagi aja di blog http://kabarsensasi.blogspot.com

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/