24 Agustus, 2015

Terbaru Shaheer - Ayu Ting Ting: Diam-diam Terus Romantis


Terbaru Shaheer - Ayu Ting Ting: Diam-diam Terus Romantis || Hello pembaca setia blog http://kabarsensasi.blogspot.com/ apa kabarnya? bahagia-bahagia aja kan? yah seperti kabar hubungan Ayu dan Shaheer nih yang ternyata tetep lengket meski tak tersorot kamera. Semacam diam-diam romantisme terus berlanjut gitu.

Yah, setelah unggah video saat berduaan naik mobil kini so sweet-nya Shaheer dan Ayu Ting Ting nampak pada foto yang diunggah dimasing-masing akun instagram pribadinya, dimana Shaheer posting foto separuh wajahnya dan separuh wajah Ayu serta kedua tangan mereka yang mengenakan asesoris jam ditangan Shaheer dan semacam gelang ditangan Ayu Ting Ting. Lihat fotonya dibawah ini:


Sementara itu Ayu Ting Ting posting sebuah foto dengan ekspresi bahagia duduk dipinggir pantai dimana ada wajah yang ditutupinya dan dikasih tulisan "BABU". Yah, babu itu kalo kalo dari bahasa jawa artinya pembantu loh, tapi pasti yang dimaksud Ayu adalah babu dari bahasa India yang berarti "sayang" gitu. Meski ditutupi pasti pada tau kan siapa yang dimaksud "babu" oleh si Ayu? iya betul, Shaheer Sheikh. Lihat fotonya berikut ini:


Yah gitu deh, memang banyak fans yang mendukung hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tapi banyak pula hater yang menentang. Bahkan ada beberapa ramalan tentang hubungan keduanya seperti yang admin pernah posting:


Tapi ya gitu deh, meski banyak hater menentang dan disertai ramalan yang kurang mendukung namum ternyata hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sejauh postingan ini ditulis masih mesra-mesra saja.

Dan pokoknya simak terus kabar hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh atau kabar sensasi artis lainnya hanya di blog kesayangan kita yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/ simpan atau ingat-ingat alamatnya ya agar mudah untuk berkunjung kembali.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Related Posts

Terbaru Shaheer - Ayu Ting Ting: Diam-diam Terus Romantis
4/ 5
Oleh