Tunisha Sharma Pemeran Ahankara Kekasih/Pacar Susima Ashoka ANTV


Tunisha Sharma Pemeran Ahankara Kekasih/Pacar Susima Ashoka ANTV || Bagi penggemar serial Chakravartin Ashoka Samrat dan pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com tentu tau dong sosok Ankara? saat pertama muncul ia sempat berpapasan dengan Ashoka dimana saat itu selendangnya terbakar dan Ashoka membantunya. Saat itu Ankara sempat terpukau dengan Ashoka yang mengenakan pakaian ala bangsawan.

Namun tiba-tiba pangeran Susima datang dan mengatakan siapa sesungguhnya Ashoka itu, bahwa ia bukan bangsawan alias hanya pengurus kuda istana yang dijulukinya manusia hina. Dalam cerita-cerita selanjutnya putri Ankara nampak dekat dengan pangeran Susima yang selalu jahat kepada Ashoka. Keduanya seolah saling jatuh cinta. Seperti halnya Susima, putri Ankara pun nampak tidak suka dengan Ashoka sehingga segala tindakan jahat Susima kepada Ashoka selalu didukungnya.

Putri Ahankara nampak tulus mencintai Susima tapi semenjak Ayahnya yang bernama Raja Ji dianggap sebagai pehianat karena hendak membinasahkan keturunan Gustav Mauria, Susima nampak hanya memfaatkan Ahankara saja untuk keuntungan pribadinya. dalam hati Susima mengatakan bahwa ia tak akan membuang barang yang masih berguna, dimana yang dimaksud itu adalah putri Ahankara. Kira-kira bagaimana kisah cinta putri Ahankara selanjutnya jika Susima mencampakannya? akankah ia berpasangan dengan Ashoka? penasaran? toton terus aja serialnya.

Yah, cerita cinta Susima dengan Ahankara sepertinya menambah daya tarik tersendiri bagi para pecinta serial Ashoka dan pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com iya kan? Lalu pasti ada yang penasaran tentang Pemeran Ahankara Kekasih/Pacar Susima Ashoka ANTV itu kan?

Nama aslinya adalah Tunisha Sharma, kelahiran India tahun 1997. Dia nampak cantik saat tidak mengenakan kostum, lihat aja di foto asli pemeran ankara serial Ashoka berikut ini via http://kabarsensasi.blogspot.com:



Cantik kan? pasti bikin fans cowok meleleh deh, yah pokoknya simak terus kabar artis idola kamu hanya di blog http://kabarsensasi.blogspot.com/.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/