Bahas 7 Megaproyek Gedung DPR Gaya Bahasa Anang Hermansyah Semacam Vickynisasi

Anang Hermansyah Tak Tahu Hak Anggota DPR
Bahas 7 Megaproyek Gedung DPR Gaya Bahasa Anang Hermansyah Semacam Vickynisasi || Artis dan musisi yang kini menjadi angota Dewan Perwakilan Rakyat yang biasa disapa mas Anang, kembali menjadi ledekan nitizen gegera tutur bahasanya yang terasa gimana gitu. Mungkin ada yang tahu bahasa Vickynisasi? yah mungkin bahasa pipinya Aurel ini semacam itu gitu.

Menurut Anang terkait pembangnan itu semua pihak harus duduk bareng untuk membahasnya, dengan bahasa seperti dibawah ini:

"Konteksnya dan permasalahan dengan kebutuhan dan keadaan masyarakat keseluruhan ini harus dicari duduk bersama, urgensi ini di mana diletakkannya," kata Anang di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (‎28/8/2015).

Lalu soal pembangunan itu katanya juga butuh modernisasi tapi bukan pada fisiknya, melainkan pada aspek gotong royong menyelesaikan masalah bangsa, dengan bahasa seperti dibawah ini:

"Itulah yang aku bilang modern bagaimana satu tubuh, hadir di masyarakat, meretas permasalahan yang ada itu lebih penting," kata anggota Komisi X DPR itu.

Mengenai keluhan ruang kerja anggota dewan yang kecil, Anang mengakui permasalahan tersebut. Namun, suami artis Ashanty ini melihat persoalan masyarakat jauh lebih penting, dengan bahasa seperti dibawah ini:

"Ada permasalahan semua secara komprehensif. Ketika ada desa belum ada sekolah itu kan fundamental pendidikan kita menjadi kurang. Harus dipilah dari situ ambil yang mana dengan kecukupan dana Rp 212 triliun apakah iya, kita bisa menyelesaikan permasalahan yang ada, skala priority. Kita harus duduk bareng, urgensinya gimana," tutur mantan suami KD itu.

Gimana paham? yah "kalo aku sih no......" (admin http://kabarsensasi.blogspot.com sumpih gak paham deh). Yah, wajar sih kalo banyak nitizen yang jatuhnya meledek karena memang bahasa mas Anang ini susah dipahami kalangan nitizen gitu.

Anang Hermansyah pun beberapa kali menjadi sorotan nitizen, simak saja dibawah ini:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Bahas 7 Megaproyek Gedung DPR Gaya Bahasa Anang Hermansyah Semacam Vickynisasi"

  1. Anang -anangn kamu itu ngomong apa ,,, sih,,, semenjak dari anggota dewan ,, bahasanya kok semakin nggak jelas,, terus terang saya tidak mengeti apa yg kamu jelaskan,, bahasamu belepotan... kalau nggak ngerti meggunakan kosa kata / istilah jangan digunakan,, kelihatan bodohnya,,, bisa jadi anggota dewan ,, bukan karena qualitas,, tetapi karena 1. artis, 2, bajyak duit buat modal kampanye.. inilah jadinya,,, ngomong belepotn... vikinisasi ke 2...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).