Eva Celia Pacar Adipati Dolken? Ini Jawabnya!


Eva Celia Pacar Adipati Dolken? Ini Jawabnya! || Belakangan ini santer dikabarkan bahwa sosok aktor ganteng idola remaja yang membintangi beragam film ini dekat dengan calon anak tirinya Ariel Noah. Lalu seperti apakah hubungan Adipati Dolken dengan Eva Celia, mungkin fansnya pada penasaran apa iya keduanya pacaran?

Adipati pun tak membenarkan kabar itu, dia hanya bilang hubungannya dengan Eva itu baik.

"Ya pokoknya baik," ucapan singkat Adipati saat ditanya soal kedekatannya dengan Eva

Adipati mengaku sudah lama mengenal sosok Eva. Saat ditegaskan apakah keduanya punya hubungan spesial, bintang film 'Perahu Kertas' itu pun kembali tak bisa menegaskan.

"Gue kenal dia (Eva) dari zaman kenal syuting bareng. Pokoknya baik lah," ujarnya.

Adipati tetep tak mau bilang bahwa dia pacara dengan Eva, justru dia nyampein cewek kreterianya.

"Kalau gue si klop nyambung bikin gue nyaman udah sih. Kriterianya se-simple itu. Yang pasti maunya cantik seperti yang orang mau," pungkasnya.

Kalau dari ucapan Adipati sih sepertinya keduanya gak pacaran, hanya teman yang berhubungan baik dan saling mengenal sejak lama. Tapi ya gak tau juga sih, kebelakangnya gimana.

Oke deh, simak terus kabar sensasi artis idola kamua hanya di blog http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Eva Celia Pacar Adipati Dolken? Ini Jawabnya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).