Pasha Sibuk Berpolitik, Naga Lyla Jadi Vokalis Band Ungu!


Pasha Sibuk Berpolitik, Naga Lyla Jadi Vokalis Band Ungu! Banyak artis yang akhirnya milih terjun dalam dunia politik, salah satunya adalah Sigit Purnomo Syamsuddin alias Pasha Ungu. Meski ditinggal vokalisnya namun bukan berarti band yang sempat mencapai masa kejayaan itu juga bubar gitu. Karena yang berpolitik kan hanya Pasha aja, sementara yang lain harus tetap jalan dengan band ungunya gitu kan.

Naga Lyla ditunjuk menggantikan posisi Pasha sebagai vokalis band Ungu untuk sementara. Tau kan Naga yang vokalisnya band Lyla? Naga mengaku grogi saat tampil bersama Makki, Enda, Onci, dan Rowman.

"Lumayan deg-degan ya. Pusing kepala, takut salah," ujar Naga

Naga membawakan membawakan lagu baru ungu, ia pun sadar bahwa karakter vokalnya beda dengan Pasha maka dari itu butuh berjuang keras dan tidak nyanyi secara asal-asalan gitu.

"Khawatir pasti ada lah. Karakter aku dan Pasha kan beda. Dia punya range vokal yang lebih tinggi, tenor, sedangkan aku barito. Nggak enak kan kalau nyanyi untuk band besar nyanyinya asal-asalan," lanjut Naga.

Naga mengaku akan berusaha agar single band ungu itu jadi bagus gitu.

"Ini kan lagu baru, orang juga belum familiar. Aku harus mikir gimana caranya lagu yang bagus ini jadi semakin bagus, bukannya jadi kurang bagus," tambahnya.

Yah, semoga sukses lagu baru ungu meski yang nyanyiin vokalis pengganti gitu, kalo sukses kan personel ungu gak terlunta-lunta alias masih tetap bisa eksis walau vokalis aslinya sibuk ngejar jabatan.

Oke, simak terus kabar sensasi artis Indonesia hanya di blog simple yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Pasha Sibuk Berpolitik, Naga Lyla Jadi Vokalis Band Ungu!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).