Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi!


Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi! Kabar seputar dunia arti itu gak melulu berupa sensasi yang berbau-bau asmara atau kasus atau sejenisnya karena bisa juga berbau-bau bisnis. Kalau berkaitan dengan bisnis di blog Kabar Sensasi Artis sebelumnya sudah pernah posting tentang Raffi Ahmad yang bisnis jualan sarung. Nah, kini ada lagi nih kabar bisnis dari artis ganteng Baim Wong.

Rupanya Baim Wong kini kembali buka warung jualan mie ayam yang dinamainya Mie You-Mie Yamin. Ternyata tiga tahun lalu Baim Wong pernah jualan mie ayam juga tapi ya boleh dibilang tak berjalan mulus alias bangkrut. Dengan dalih suka kuliner kini Baim Wong kembali jualan mie.

"Sebelumnya pernah juga jualan bakmi, dan sekarang buat lagi. Kebetulan memang saya suka kuliner. Setelah tiga tahun lalu ya akhirnya sekarang bisa buat lagi," kata Baim

Baim Wong bertemu dengan koki yang menurutnya racikannya untuk mie ayam itu pas banget jadi itulah mengapa Baim berani buka warung mie ayam lagi.

"Akhirnya ketemu dengan koki dari Bandung, sekarang baru pertama saya menemukannya setelah tiga tahun mencari," ungkap Baim Wong.

Tapi meski terjun ke dunia bisnis ternyata Baim tetap mengutamakan dunia akting yang telah membesarkan namanya, menurutnya dia bisa jualan mie ayam karena profesinya didunia akting.

"Kalau disuruh pilih saya pilih akting, karena tanpa akting saya nggak bisa bikin ini," kata Baim Wong.

Duh, gimana ya mie ayam jualannya Baim Wong yang kabarnya ta'arufan dengan Elfira Loy yang katanya mie ayamnya racikannya pas banget itu? yang penasaran mungkin bisa langsung ke warungnya Baim tuh. Admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ mengucapkan selamat atas bisnisnya dan semoga laris manis alias gak bangkrut lagi seperti sebelumnya.

Terus simak kabar seputar artis idola kamu hanya di blog tercinta http://kabarsensasi.blogspot.com/ yang banyak di kopas blogger malas.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).