Cinta Elif Episode 1 (Perdana 5 Oktober 2015): Kasus Kematian Misterius Dimulai!


Cinta Elif Episode 1 (Perdana 5 Oktober 2015): Kasus Kematian Misterius Dimulai! || Halo admin http://kabarsensasi.blogspot.com kembali lagi untuk posting cerita ulang serial Turki terbaru Cinta Elif. Episode perdana Cinta Elif ini ceritanya adalah Omer si polisi ganteng beraksi menangani kasus perdagangan anak, dia berusaha mengintai sang penjahat dan akhirnya Omer berhasil mengungkap kasus itu dan menyelamatkan anak-anak yang disekap penjahat. Atas jasanya Omer mendapat penghargaan dan dapat bonus liburan.

Elif pulang ke kota tercinta dijemput oleh sahabatnya. Elif kesal karena ayahnya tak ikut menjemputnya. Elif kembali karena akan merayakan pesta ulang tahunnya secara gede-gedean. Ketika sampai disebuah tempat Elif terkejut karena memang ada kejutan disitu yakni sebuah video saat Elif masih anak-anak sedang diputar. Lalu lampu dinyalakan dan ayah ibunya membawa kue ulang tahun untuknya.

Omer ketemuan dengan calon tunangannya, jalan-jalan dengan mesranya tapi sempat terjadi cek-cok karena Omer tau tunangannya kembali merokok. Tapi cek-coknya hanya sebentar lalu baikan lagi.

Omer sedang dikantor tempat temannya bekerja, temannya yang sedang bertugas dapat telpon ada penemuan dua jenazah dalam mobil karena ditembak. Omer ikut temannya ke TKP dan betapa terkejutnya dia melihat jenazah yang ada dalam mobil itu adalah pacarnya yang beberapa hari lagi akan tunangan. Sementara jenazah yang satunya tau kan siapa dia? yah dia adalah ayahnya Elif.

Paginya Elif dapat kabar bahwa ayahnya meninggal. Lalu langsung menuju rumah sakit untuk memastikan apakah itu benar-benar ayahnya atau bukan.

Omer curiga ada sesuatu yang tidak beres, karena status calon tunangannya hanya seorang guru SD lalu kenapa bisa mengenal pengusaha kaya? Temannya Omer minta agar Omer tak memikirkan kasus ini karena bukan menjadi tugasnya.

Omer sedih melihat jenazah calon tunangannya, Elif juga menuju ruangan jenazah dan sempat berpapasan dengan Omer. Elif pun tau bahwa ternyata benar jenazah itu adalah ayahnya.

Penyelidikan dimulai, keluarga Sibel tak tau siapa itu Ahmed. Begitu juga dengan keluarga Elif tak tau siapa itu Sibel. Polisi menduga ada perselingkuhan tapi Elif membantahnya, karena tak mungkin ayahnya selingkuh. Elif marah-marah dan bilang kalopun ayahnya menjalin asmara dengan gadis itu pasti gadis itulah yang memulai bukan ayahnya. Mendengar ucapan Elif yang sedemikian rupa, Omer marah dan bilang bahwa tunangannya bukanlah wanita seperti yang dikatakan itu. Omer berjanji akan membuktikan kepada keluarga Elif bahwa Sibel bukan selingkuhan Ahmed, Menurut Omer si Sibel adalah wanita baik-baik.

Omer melayat ke rumah Sibel, ayahnya Sibel minta agar Omer mengungkap kasus kematian Sibel dan menemukan pelakunya.

Elif marah-marah karena diantara ramainya pelayat ada yang ngerumpi tentang kematian ayanya yang sedang berasama gadis seorang guru SD.

Omer berusaha mencari petunjuk di kamar Sibel dan menemukan sebuah berlian yang disembunyikan dibalik meja.

Elif didatangi pria asing dan menanyakan soal berlian, tapi Elif tak tau apapun tentang berlian yang dimaksud. Pria itu terus memaksa agar Elif mengatakan dimana berlian itu berada. Elif bilang tak tau tapi pria itu jusru menganiaya Elif. Pria itu mengancam agar Elif tak memberi tahu kepada siapapun tentang berlian yang sedang dibicarakan. Tiba-tiba ibunya Elif datang, Pria itu pun langsung pura-pura baik dan seolah-olah turut berduka cita.

Arda (temannya Omer) telpon dapat rekaman cctv, otomatis Omer langsung capsus ke kantor polisi untuk melihat rekaman CCTV itu. Salah seorang temannya menginformasikan bahwa Sibel dan Ahmed tak pernah saling menghubungi sebelum peristiwa penembakan itu.

Husen si kakak oleh Omer yang juga seorang polisi marah-marah dan bilang bahwa rekaman cctv itu jelek alias rusak, kakaknya Omer berusaha mengatakan bahwa rekaman cctv itu tidak ada gunanya tapi Omer tak percaya dan melihat rekaman cctv itu. Omer curiga bahwa rekaman cctv itu sudah diubah.

Omer menduga Sibel dibunuh lebih dulu, kemudian baru diseret lalu dimasukan kedalam mobil. Omer pun memperagakan kemungkinan-kemungkinan bagaimana Sibel dan Omer dibunuh.

Elif berusaha mencari petunjuk di kantor ayahnya. Dan Elif baru tahu bahwa usaha ayahnya bangkrut, semua rumah dan asetnya sudah digadaikan bahkan ada banyak hutang yang belum terbayar.

(sepertinya ada pihak yang berusaha menutup kasus kematian Sibel dan Ahmed, dan polisi terlibat didalamnya, bahkan ada pihak yang tak suka Omer ikut campur dalam kasus itu)

Omer datang ke perusahaan Ahmed untuk mengecek mobil yang dipakai saat peristiwa pembunuhan. Omer mulai penyelidikannya. Omer terus terbayang-bayang wajah Sibel.

Elif yang tadinya hendak pulang tiba-tiba berubah pikiran dan menuju parkiran mobil. Elif memergoki Omer yang sedang menyelidiki mobilnya, Elif marah-marah dan hendak melaporkan Omer ke polisi lalu Omer pun menujukan indentitasnya, Elif percaya dan ngajakin Omer bekerjasama untuk mengungkap kasus kematian orang-orang yang dicintainya. Tapi sayang Omer cuek dengan tawaran kerjasama Elif.

Omer menemukan TKP dugaan dimana Sibel semula dihabisi, Omer telpon Ardan lalu tiba-tiba mak buuuk, Omer dipukul dari belakang dan pinsan. Begitu siuman tempat itu sudah dibakar.

Keluarga Elif akhirnya tahu bahwa perusahaannya bangkrut dan semua aset sudah disite termasuk usaha bisnis Elif. 

Atasan Omer marah-marah karena kelakuan Omer yang diam-diam menyari petunjuk kasus itu sendirian. Atasannya itu ingin Omer agar segera kembali ke tempat asalnya.

Terus gimana? terus ya cerita Cinta Elif Episode 1 (Perdana 5 Oktober 2015) ini harus berakhir sampai disini, jumpa lagi dengan admin http://kabarsensasi.blogspot.com nanti dipostingan selanjutnya ya.

Cerita selanjutnya ternyata pamannya Elif itu jahat banget, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 2 (6 Oktober 2015).

Baca juga:


Terus simak blog kabar sensasi bersama admin http://kabarsensasi.blogspot.com untuk ngobrolin berbagai hal seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia termasuk serial-serial Turki.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Cinta Elif Episode 1 (Perdana 5 Oktober 2015): Kasus Kematian Misterius Dimulai!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).