Shaheer Putus Dari Ayu Ting Ting? Kok Shaheer Sheikh Hapus Semua Foto di Instagramnya, Ada Apa?


Shaheer Putus Dari Ayu Ting Ting? Kok Shaheer Sheikh Hapus Semua Foto di Instagramnya, Ada Apa? || Sebelumnya selamat datang di blog Kabar Sensasi, Tepat di hari batik 2 Oktober 2015 para follower artis India yang kini main sinetron bareng Nabila Syakieb makin dibuat bingung dengan hilangnya semua gambar yang telah dipostingnya. Yah kalo dilihat-lihat followernya si Shaheer udah lumayan loh sekitar 1jt-an. Mungkin karena terlalu lama di Indonesia jadi fansnya makin banyak terutama.

Awalnya akun Instagramnya benar-benar kosong tapi kemudian Shaheer terlihat mulai mengupload kembali satu fotonya bersama Ayu Ting Ting. Melihat foto-foto yang idola dihapus otomatis fans pun bertanya-tanya ada apa dengan Shaheer?

"Kok foto di ig nya ini kosong cuma 1 ini doang...???", salah satu komen yang terkejut dengan hilangnya foto-foto Shaheer.

Prasangka ini itu pun bermunculan, seperti ada yang mengira Shaheer dan Ayu putus:

"Mereka dh putus ya? Bantu jwb donk", komentar yang bertanya-tanya apakah Shaheer dan Ayu putus?

Tapi ada pula yang mengira bahwa mungkin akun Shaheer dibajak:

"yettyanamFikir positif aja dulu siapa tau kg nya shaheer ke bajak lagi. Terus dia baru lagi upload foto-fotonya.. amiiin #suportaysha #weloveayshah listen your heart bhai", Komentar yang mengira aku Shaheer di bajak.

Ada yang sangat penasaran dan berharap Shaheer memberikan konfirmasi:

"Ceritain dong? Shaher kasih Penjelasan apa.?", komentar yang bingung dan mita penjelasan.

Dan masih banyak komentar lainnya yang kebanyakan sih membully Shaheer karena dinilai tidak konsisten dan sekitarnya.

Memang sih sebelumnya akun Shaheer sempat dibajak oleh orang yang tak bertanggungjawab sehingga dirinya pun vakum dari media sosial. Tapi begitu muncul malah bikin heboh followernya. Ada apa sebenarnya dengan Shaheer Sheikh? sebenarnya Shaheer sudah konfirmasi via twitternya kok kenapa dia menghapus foto-fotonya di instagram, berikut penejelasan Shaheer:

"I deleted the pictures from Instagram because I don't like it when people morph them. That's it don't creat ur own stories.", penjelasan Shaheer terkait dihapusnya foto-foto akun Instagramnya.

Dari tweet diawat memang Shaheer bilang sengaja hapus foto-fotonya dari Instragram karena tika suka dengan kelakuan orang-orang. Yah memang sih di akun instagram Shaheer itu banyak komen bully-nya, kebanyakan sih membully hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Banyak komentar yang membuat cerita mereka sendiri soal Shaheer atau soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Oke deh, jadi gitu ya, alasan kenapa Shaheer menghapus foto di Instagram sudah dijelaskan oleh Shaheer sebelumnya, semoga yang bertanya-tanya ada ada dengan Shaheer bisa mengartikan tulisan diatas.

Kalo misal, ini misal loh ya! Kalo misal Admin http://kabarsensasi.blogspot.com jadi Shaheer atau Ayu sih juga males kalo posting foto karena  punya medsos yang pengennya buat sarana agar lebih dekat dengan fans tapi justru menjadi media bully. Jadi buat para pecinta dunia hiburan mari bijak menggunakan sosial media, jangan memanfaatkan sosial media hanya untuk berkata kotor, saling bully dan sejenisnya.

Oke itu soal kenapa Shaheer hapus fotonya, terus soal kabar Shaheer putus dengan Ayu gimana? Bila dilihat di instgram Ayu memang foto-fotonya dengan Shaheer juga dihapus. Dan sudah jelas Ayu bilang memang sudah putus dengan Shaheer:

 "Ayu yang mutusin. Karena ini kan bukan main-main lagi. Ayu mencari pria yang mau menerima Ayu, anak Ayu, keluarga Ayu, apa adanya".

Ayu Ting Ting pun memabantah bahwa kandasnya hubunganya dengan Shaheer lantaran jika menikah tak mau ikut ke India dan lebih pilih orang tuanya.

"Ah, nggak. Itu ngawur. Bohong banget. Nggak seperti itu. Ya, pokoknya doain Ayu, supaya bisa dapat pengganti yang terbaik. Walaupun dia juga baik. Tapi Ayu mencari yang terbaik buat Ayu dan anak Ayu," tutup Ayu mengakhiri pembicaraan.

Oke, fix ya... Shaheer Sheik dan Ayu Ting Ting putus! Simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di blog http://kabarsensasi.blogspot.com/.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shaheer Putus Dari Ayu Ting Ting? Kok Shaheer Sheikh Hapus Semua Foto di Instagramnya, Ada Apa?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).