Mendadak Jadi Ganteng, Sammy Simorangkir Operasi Plastik?


Mendadak Jadi Ganteng, Sammy Simorangkir Operasi Plastik? || Artis yang mendadak jadi nampak ganteng atau cantik dari sebelumnya biasanya langsung jadi sorotan, dikira operasi plastik atau suntik-suntik apa gitu. Salah satu artis yang jadi perbincangan adalah penyanyi Sammy Simorangkir, soal suara jelas dari dulu bagus gitu ya? nah yang jadi perbincangan adalah soal wajah karena kini wajah Sammy dianggap lebih ganteng dari sebelumnya. Sebagian orang pun menuding bahwa si Sammy itu melakukan operasi plastik. Apa iya begitu?

Sammy pun dengan tegas menjawab bahwa dia tak melakukan operasi plastik, Sammy tidak merubah apapun yang telah diberikan Tuhan.

“Saya nggak pernah mengubah apapun, yang sudah dikasih Tuhan harus kita syukuri,” kata Sammy.

Terus kalo gak operasi plastik karena apa? karena habis Jumatan? orang narsis bilang kalo habis Jumatan itu makin ganteng, tapi Sammy gak mungkin Jumatan kan karena dia non gitu kan.

Terus-terus karena apa? perawatan super maksimal? katanya bukan juga, katanya rahasia jadi gantengnya itu cuma olahraga doang gitu.

“Perawatan nggak, cuma olahraga aja,” kata Sammy

Selain olahraga menurut Sammy perubahan yang sekarang adalah karena hidup sehat tanpa narkoba:

“Itulah ternyata dampaknya hidup sehat tanpa narkoba itu hebat,” ujarnya.

Jadi rahasia jadi ganteng ala Sammy Simorangkir itu cuma olah raga dengan pola hidup sehat tanpa narkoba, percaya? kalo ketak-ketik sih percaya aja, olahraga memang bagus untuk kesehatan. Sammy dulu sempat terjerat kasus narkoba gitu kan? dan rupanya dia membuktikan bahwa hidup tanpa narkoba lebih hebat, bahkan membuatnya jadi makin ganteng.

Kalo menurut pengamatan kabar sensasi perubahan yang bikin nampak ganteng itu mungkin kini Sammy lebih putih kulitnya terus kalo difoto cuma senyum tanpa kelihatan giginya jadi kelihatan lebih cool gitu. Untuk lebih jelas lihat video penampilan dulu dan kini Sammy Simorangkir yang makin ganteng berikut ini:

Kalo artis yang melakukan operasi plastik dan berhasil jadi cantik adalah Nita Talia! Lihat aja video sebelum dan sesudah Nita Talia Operasi plastik:

Jadi gitu ya, semua nyata mana artis yang ganteng ngaku karena menerapkan pola hidup sehat dan mana artis yang terus terang melakukan operasi plastik.

Jadi buat cowok-cowok yang pengin ganteng, ingat orang ganteng itu bukan karena efek Jumatan! Bisa juga tanpa operasi plastik! Kalo pengin ganteng ala Sammy langsung aja pada rajin olahraga dengan pola hidup sehat serta jauhi narkoba.

Jangan lupa simak terus blog kabar sensasi, siapa tau artis idola kamu dibahas disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

2 Responses to "Mendadak Jadi Ganteng, Sammy Simorangkir Operasi Plastik?"

  1. yaelaaah namanya orang, makin lama pasti pgn makin cakep donggg. dengan cara dandan bisa sangat berpengaruh, ngga perlu di bilang operasi plastik juga kelessssss.

    ReplyDelete
  2. yg penting kualitas suaranya mesih keren kayak dulu, nggak peduli makin cakep.... dia kan penyanyi, bukan model ,,,,,

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).