Belahan Jiwa Kahraman Episode 7 (16 Desember 2015): Elif dan Kahraman Mesra Berdua! *cie-cie...


Belahan Jiwa Kahraman Episode 7 (16 Desember 2015): Elif dan Kahraman Mesra Berdua! || Admin blog kabar sensasi benar-benar gak punya kerjaan nih jadi yang biasanya gak posting cerita ulang Kahraman kali ini mendadak posting. Sepertinya ceritanya masih belum banyak berubah dari awal cerita yakni Kahraman nampak jatuh cinta dengan Elif begitu juga sebaliknya.

Dan Belahan Jiwa Kahraman Episode 7 (16 Desember 2015) ceritanya adalah Kakaknya Kahraman berusaha sok baik tapi seperitnya Kahraman nampak cuek. Kerem curhat pada kakaknya Kahraman bahwa sedang sedih karena jatuh cinta pada Elif tapi Kahraman bilang gak serasi.

Defne ingin berbaikan lalu mengajak Kahraman untuk jalan-jalan bareng, Defne juga usul agar Elif diajak. Kahraman pun ingat bahwa dulu Elif sempat bilang ingin naik kapal keliling Istanbul. Akhirnya Defne-Kahraman-Elif jalan-jalan bertiga. Saat sedang naik menaiki kapal Elif nampak ditolong oleh Kahraman, dari jauh mata-mata Maksut melihat dan memotretnya. Maksut pun kesal karena melihat foto Elif sedang digandeng Kahraman.

Defne kagum kok Kahraman bisa punya ide untuk jalan-jalan naik kapal? Kahraman pun bilang idenya dari Elif. Defne pun nampak akur dengan Elif.

Elif ngobrol dengan Kahraman, Elif tanya apakah setelah adiknya dioperasi bisa diajak jalan-jalan naik kapal? Kahraman pun heran apakah perhatian Elif hanya tertuju pada adik dan ibunya? Elif bilang karena yang dia punya hanya adik dan ibu, Kahraman pun sadar bahwa memang keluarga sangat penting. Tiba-tiba Defne medekat lalu pamit bahwa ada urusan kerjaan jadi tidak bisa ikut makan malam, Kahraman ingin ikut pulang tapi Defne bilang tak perlu.

Yakup kaget ketika tau Kerem bertemu dengan seseorang, Orang itu adalah Kadir! Siapa dia? Kadir adalah ayahnya Kerem yang sudah lama menghilang. Kerem gak tau kalo orang itu sebenarnya ayahnya. Setelah Kerem pergi si Yakub langsung menemui Kadir dan marah-marah karena nganpai Kadir kembali?

Maksut mendatangi ibunya Elif dipenjara. Maksut mencoba memprovokasi Elif bahwa kini sudah berubah, Maksut bilang kini Elif berada dalam jalan yang salah ya semacam jadi wanita gak bener gitu deh. Maksut pun memperlihatkan foto Elif saat berduaan dengan Kahraman. Ibunya Elif sangat syok!

Kahraman dan Elif akhirnya makan malam berdua karena Defne sudah balik. Elif pun curhat mengenang dulu waktu pertama jumpa dengan Kahraman, saat itu Elif masih kecil dan sangat penasaran dengan orang yang bernama Kahraman. Elif dulu mengira Kahraman itu orang pahlawan atau seorang bintang film. Kahraman pun tertawa-tawa-tawa mendengar cerita Elif.

Ibunya Kahraman panik karena takut Defne atau Kahraman tau hasil tes yang sebenarnya soal janin Elif.


Oke deh Belahan Jiwa Kahraman Episode 7 (16 Desember 2015) sampai disini aja, sambung lagi di postingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya, selengkapnya simak di Belahan Jiwa Kahraman Episode 8 (17 Desember 2015).

Baca juga:


Jangan lupa simak terus blog kabar sensai ya, siapa tau apa yang kamu suka sedang diposting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 7 (16 Desember 2015): Elif dan Kahraman Mesra Berdua! *cie-cie..."

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).