Masalah Mulan - Maia, Menurut Ahmad Dhani Masyarakatlah Yang Salah! Setuju?


Masalah Mulan - Maia, Menurut Ahmad Dhani Masyarakatlah Yang Salah! Setuju? || Saat Mulan curhat ke Deddy Cobuzier dan diposting di youtube, Ahmad Dhani nampak geram menanggapinya karena Mulan tak izin dulu bahkan mantan suami Maia ini bilang akan mensomasi Deddy Corbuzier karena menduga Mulan bisa ngomong ini itu karena telah dihipnotis oleh sang master. Seolah-olah sih bakalan ada duel babak baru setelah Dhani vs Farhat bergilir ke Dhani vs Deddy Corbuzier. Tapi ternyata salah! Geramnya Dhani ke Corbuzier sepertinya hanya bercanda karena akhirnya Dhani mertamu ke tempat Cobuzier lalu juga curhat seperti yang dilakukan oleh Mulan.

Berbeda dengan Mulan yang curhat sampai nangis-nangis minta maaf ke Maia dan juga gak mau disebut perebut suami orang oleh para haters, si Dhani saat ngobrol dengan Deddy Corbuzier tetep dengan gayanya yang ya gitu deh, semacam angkuh. Menurut Dhani masyarakat gagal paham, Dhani pun juga gak setuju jika Mulan dibilang perebut suami orang. Dhani bilang kalo Mulan disebut perebut suami orang itu LUCU! Menurut logika Dhani:

“Orang-orang bilang Maia lebih cantik dari Mulan…., kan lucu masak iya Mulan yang gak lebih cantik dari Maia bisa merebut Ahmad Dhani dari Maia? Itu kan gimana gitu loh…”, kata Ahmad Dhani sambil nunjuk-nujuk kepala, seolah bilang logika haters yang mengatai Mulan perebut suami orang itu bermasalah.

Dhani pun berdalih bahwa alasannya cerai dari Maia itu bukan Mulan, jadi menurut Dhani lagi-lagi yang bilang Mulan perebut suami orang itu susah memahami dan gagal paham.

Jadi secara singkatnya obrolan Dhani ke Deddy Cobuzier itu intinya bilang Mulan gak salah, Masyarakatlah yang gagal paham. Gitu!

Oke intinya gitu, duh kalo gitu admin juga gagal paham dong karena kemarin saat menyimak respon Dhani yang katanya mau mensomasi itu dikiranya mau ada edisi Dhani vs Corbuzier tapi ternyata keduanya nampak akur. Tapi ya bagus dhing gak ada keributan antara Dhani dan Corbuzier, tapi masalahnya masyarakatlah yang makin ribut.

Eh tunggu dhing, jangan sebut masyarakat lah, sebut haters aja ya karena kalo masyarakat seolah-olah semua orang padahal kan gak semua orang juga ngributi masalahnya Dhani gitu kan.

Oke lanjut lagi…. Mau ngetik apa lagi ya? Mendadak gagal paham nih! *mikir-mikir….

Cara Deddy Corbuzier yang memposting video Mulan curhat sambil nangis-nangis bahkan sempat minta maaf ke Maia itu kirain bakalan bisa mendamaikan dunia haters dengan Mulan atau mendamaikan antara Maia-Mulan-Dhani. Tapi kok sepertinya enggak ya, soalnya dengan omongan Dhani yang sedemikian rupa itu justru bikin haters makin panas karena menurut haters Deddy Corbuzier itu berpihak ke Mulan, apalagi si Dhani gitu kan? Mungkin para haters merasa Maia kini diserang. Jadi haters bukannya makin jinak tapi justru kembali bergeliat. *ini menurut logika ketak-ketik loh ya, kalo logika ini salah berarti akunya yang gagal paham bukan masyarakat ^eh bukan haters.

Yah sebenarnya sih ada benernya juga kata Dhani bahwa dalam kasus Dhani-Mulan-Maia ini masyarakat ^eh haters yang salah, karena secara logika ngapain juga pada ngributin masalah dalemannya Dhani gitu kan? (dalemannya: dibaca urusan pribadi).

Terus kalo posting blog kayak gini termasuk ikut ngributin gak sih? Termasuk ngributin juga sih tapi tidak termasuk dalam ranah sebangsa haters karena postingan ini tidak bermaksud mencaci pihak manapun. *Membela diri!

Dan menurut blog kabar sensasi sih citra Deddy Cobuzier bisa terkena imbas bila mengurusi hal-hal macam itu, karena Deddy yang biasa di acara Hitam Putih nampak bijak atau inspiratif bisa jadi mendadak dibilang cari sensasi atau apalah gitu, kecuali kalo endingnya acara Deddy di youtube ini bisa mendamaikan pihak yang bersangkutan “DHANI-MULAN-MAIA-HATERS”. Buat yang berminat komentar usahakan netral ya biar adem. *takut dikomenin haters, **kabur ah….

Jangan lupa simak terus blog kabar sensasi artis, karena siapa tau artis yang paling kamu sebelin diposting di blog ini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Masalah Mulan - Maia, Menurut Ahmad Dhani Masyarakatlah Yang Salah! Setuju?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).