Shaheer Sheikh Kembali India Selamanya? Bye-bye Mantannya Ayu Ting Ting


Shaheer Sheikh Kembali India Selamanya? Bye-bye|| Artis India pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata yang sempat jadi idola di Indonesia kini sudah kembali ke India. Shaheer di kontrak cukup lama di Indonesia, sempat mengisi beberapa program tv, menjadi bintang iklan, main film bahkan main sinetron. Shaheer semakin menjadi sorotan ketika menjalin hubungan asmara dengan Ayu Ting Ting namun sayang cintanya kandas!

Shaheer ke Indonesia untuk bekerja gitu kan, jika kontrak habis dan tak perpanjang tentu pula ia harus kembali ke negara asalnya. Terakhir dia main Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal, namun sanyang usia sinetron itu hanya berhatan beberapa episode saja. Bahkan jauh sebelum Nabila Syakieb menikah pun sinetronnya udah tamat. Shaheer Sheikh pun nampak hadir bersama Ravi Bhatia di pernikahan Nabila Syakieb. Mungkin saat menghadiri pernikahan itu adalah saat-saat terakhir Shaheer di Indonesia. Lalu? ya balik ke India lah. Terkait kepulangan Shaheer ke India pun nampaknya sejumlah fans sudah iklas dan mendo'akan sang idola sukses di negeri asalnya.

"Finaly you come back @shaheernawaz. Berharap km segera menikah di india.kalau bertemu dgn cewek baik2 jgn di permainkan. Kasian .. hargailah wanita yg kau sayangi. Jangan ada kebohongan lagi.kami lebih senang kamu balik ke india", bunyi sebuah komen yang nampak lebih senang Shaheer balik ke India.

"Gpp sbgai fans aq support bhai plng k india & berkarir d india drpd d sni sll bnyak yg menghujat. Apapun yg bhai lakukan sll slah d mata hatters. Sukses selalu bhai & smoga ada kabar bagus slm bhai d india @shaheernawaz", bunyi komentar lainnya.

"Me too kak :'( sdih aku fansnya tpi blom smpat ktemu...kamu udh 1 thn 3 bln d sini bhai,dn aku mrasa bgitu dkat dngan mu...good bye", bunyi komentar yang lainnya lagi.

Ya gitu deh, sepertinya memang masa-masa demam India sudah mulai tergeserkan oleh demam Turki. eh tali masih ada artis India yang sering muncul di TV kok, siapa? itu loh Ravi Bhatia, si pemeran pangeran salim dalam serial Jodha Akbar.

Oke deh, say good bye untuk artis India Shaheer Sheikh mari move on! Jangan lupa terus simak blog kabar sensasi artis, siapa tau artis idola kamu diposting diblog ini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shaheer Sheikh Kembali India Selamanya? Bye-bye Mantannya Ayu Ting Ting"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).