Shehrazat Episode Terakhir Tamat! 10 Desember 2015, Bagaimana Endingnya?


Shehrazat Episode Terakhir Tamat! 10 Desember 2015 || Buat pembaca setia blog kabar sensasi yang suka drama Turki yang dibintangi oleh Berguzal Korel dan Halit Ergenc pasti sedih karena serialnya berakhir alias end! Cerita akhir Shehrazat gimana? apakah juga menyedihkan? sebelumnya masih ingat ceritanya kan, soal Shehrazat yang datang menemui Onur sambil nangis-nangis tapi si Onur sok jugal mahal, intinya Onur dan Shehrazat itu sama-sama gengsi! Meski Shehrazat sadar bahwa Onur tak bersalah tapi rupanya rencana pernikahannya dengan Engin tetep lanjut. Terus?

Terus tunggu bentar nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya bisa di simak di Shehrazat Episode 128 (9 Desember 2015).

Dan Shehrazat Episode Terakhir Tamat 10 Desember 2015 adalah Karim berkemas akan meninggalkan Binyapi. Sementara Onur ditemui mantan istrinya Engin. Seolah mantan istrinya Engin mau ngajak Onur bekerjasama menggagalkan pernikahan Engin dengan Shehrazat. Onur napak tak merespon, seolah cuek "sudahlah biarain aja mereka nikah" padahal dalam hati Onur juga kesal!

Burhan dan Nadide berencana liburan. (pasangan ini memang sepertinya butuh piknik, setelah banyak sekali masalah dalam keluaraganya)


Karim pamitan dengan Onur, Karim bilang mungkin tak akan bisa bertemulagi nantinya tapi Karim akan selalu menganggap Onur sebagai sodaranya. Karim menemui Bennu karena Bennu juga akan pergi ke Amerika, Karim ingin mengantarkan Bennu ke bandara sekaligus untuk perpisahan.

Saat Bennu sedih dalam pesawat, tiba-tiba Karim datang dan permisi duduk disebelahnya. Rupanya Karim pergi mengikuti Bennu karena tak bisa hidup tanpa Bennu.

Shehrazat sudah duduk berdampingan dengan Engin dan siap dinikahkan.

Tapi sebelum syah dinikahkan, tiba-tiba Khan masuk bergandengan dengan Onur dan Nilufer. Shehrazat bengong, Engin pun bilang pada Shehrazat: "pergilah, mereka adalah keluargamu". Akhirnya Shehrazat mendekati Onur lalu mereka berpelukan.


Udah gitu aja! Shehrazat kembali bersatu dengan Onur, begitu juga Bennu dan Karim!

Oke deh, inilah ending cerita Shehrazat! Jangan sedih ya, say goodbye to Shehrazat, langsung move on aja ke serial Turki yang lain, masih ada Cinta Elif, Antara Nur dan Dia serta belahan Jiwa Kahraman.

Jadi meski Shehrazat tamat tetaplah kunjungi blog kabar sensasi ya, biar kamu selalu dihati admin *eaaaa.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

2 Responses to "Shehrazat Episode Terakhir Tamat! 10 Desember 2015, Bagaimana Endingnya?"

  1. Kisahnya sangat bagus..kangen ingin diputar kembali.....



    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).