Shehrazat Episode 128 (9 Desember 2015): Shehrazat Nangis-nangis Menemui Onur!


Shehrazat Episode 128 (9 Desember 2015): Shehrazat Nangis-nangis Menemui Onur! || Halo jumpa lagi dengan blog kabar sensasi dalam rangka cerita ulang Shehrazat episode yang ke 128 dimana cerita ulang sebelumnya Karim menemui Shehrazat lalu menceritakan semua bahwa Onur gak salah, terus Khan ngotot bahkan bilang pada Engin agar tidak menikah dengan Shehrazat. Sementara itu Ali dan Ghani akhirnya bebas dari penjara. Terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 127 (8 Desember 2015).

Dan Shehrazat Episode 128 (9 Desember 2015) ceritanya adalah Ali ingin segera kembali ke rumah, Ghani takut bila harus ikut kembali ke rumah Ghani. Sementara di rumah Burhan si Nadie dengan Fusun siap menyambut kembali kedatangan Ali.

Sherhazat dan Engin berduaan, Engin tiba-tiba membaca selember kertas yang berisi kata-kata romantis dari Onur. Shehrazat nampak gak suka dengan kelakuan Engin lalu keduanya pun sempat tegang. Meski Engin minta maaf tapi Shehrazat tetep marah dan meninggalkan Engin begitu saja.

Sidang cerai Karim dengan Bennu dimulai, Karim tetep tak ingin cerai tapi sebaliknya dengan Bennu. Kari dan Bennu akhirnya cerai, Bennu berencana akan menyusul ibunya ke Amerika.

Ali dan Ghani akhirnya sampai di rumah, Fusun nampak cuek! Ali minta uang untuk bayar taksi. Fusun langsung memarahi Ghani kenapa mau-maunya sekongkolan dengan Ali? Ghani pun minta maaf tapi dicuekin. Ali dan Ghani langsung menemui Nadide lalu meminta maaf. Ghani nampak menyesali perbuatannya sementara Ali tidak sama sekali.

Shehrazat menangis lalu naik taksi ke perusahaan Binyapi. Shehrazat pun menemui Onur, awalnya Onur tak sadar kalo yang datang adalah Shehrazat. Onur pun terkejut karena Shehrazat pernah bilang gak ingin ketemu lagi, Shehrazat pun cerita bahwa semalam Karim menemuinya dan sudah menjelaskan semuanya. Shehrazat percaya pada Karim. Onur justru marah-marah, kenapa baru sekarang Shehrazat sadar? Sherhazat pun hanya menangis lalu pergi, Onur sempat mengucapkan selamat atas rencana nikahnya dengan Engin, Onur berharap pernikahan Shehrazat dengan Engin bahagia.

Shehrazat pergi dengan menangis dan terus memandangi surat dari Onur. Lalu Shehrazat menemui Bennu, Shehrazat tanya baik-biak kenapa Bennu berfikir Sherhazat telah tidur dengan Karim? yang ada justru Bennu jawab dengan bentak-bentak, tapi kemudian keduanya berpelukan sih. Keduanya akhirnya saling curhat, Bennu tak percaya Sherhazat tetep akan nikah dengan Engin.

Onur menemui Karim, Onur bilang kalo sudah baikan dengan Bennu harusnya fokus dengan urusan kantor! Karim langsung teriak-teriak bahwa habis cerai dari Bennu, Onur justru tersenyum seolah bilang "rasain loe akhirnya loe rasain yang gue rasain". Tapi kemudaian Karim dan Onur ngobrol bareng saling curhat, Karim menyayangkan sikap Onur yang tak merespon Shehrazat dan jutru bilang agar pernikahannya bahagia.

Sherhazat dan Engin berduaan, tiba-tiba Onur datang lalu melihat Sherhazat dengan Engin suap-suapan. Onur pun mayun lalu semacam hanya numpang lewat.

Engin menyadari bahwa Shehrazat nampak seperti tak bahagia, Engin pun bilang bahwa kalo memang tak ingin menikah tak masalah. Shehrazat bilang tetep ingin menikah dan janji akan berubah.


Oke deh Shehrazat Episode 128 (9 Desember 2015) ceritanya bersambung dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Sherhazat siap dengan gaun pengantinnya, serius mau nikah dengan Engin? simak di Shehrazat Episode terakhir tamat (10 Desember 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 128 (9 Desember 2015): Shehrazat Nangis-nangis Menemui Onur!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).