10 Agustus, 2015

Profil Ceyda Duvenci Pemeran Bennu Ataman Serial Turki Shehrazat ANTV


Profil Ceyda Duvenci Pemeran Bennu Ataman Serial Turki Shehrazat ANTV || Bennu adalah sahabat dari Shehrazat, dimana ia menyukai bosnya yakni Kerem. Bennu pun nampak sering kali salah tingkah dan ingin selau menarik perhatian Kerem. Namun sayang bosnya yang bernama Kerem itu lebih tertarik kepada Shehrazat. Lalu bagaimana nanti kisah cinta Bennu yang sepertinya cintanya bertebuk sebelah tangan? toton terus serial drama Turki Shehrazat yang biasa tayang setiap hari di ANTV. Kalau mau tau siopsis singkatnya baca aja dipostingan http://kabarsensasi.blogspot.com yang berjudul seperti dibawah ini:


Nah, lalu ada yang penasaran gak siapa sosok asli dari Pemeran Bennu Ataman Serial Turki Shehrazat ANTV? dia bernama asli Ceyda Duvenci lahir di Bursa Turki pada 16 April 1977. Dia lahir dari pasangan İsmail Düvenci dan Zümrüt Düvenci. Berikut biodata singkat pemeran Bennu:


-Nama : Ceyda Düvenci
-Tanggal lahir : 16 April 1977
-Tempat lahir : Bursa, Yurki
-Profesi : Aktris
-Pasangan : Kaan Girgin (2000-2002), Engin Akgün (2008-2013)
-Anak : Melisa Nur Akgün
-Orang tua : İsmail Düvenci dan Zümrüt Düvenci
-Zodiak : Aries

Jangan lupa baca juga profil para pemain serial Shehrazat yang lainnya via http://kabarsensasi.blogspot.com berikut ini:

Dan terus simak seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia hanya di blog yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com

Related Posts

Profil Ceyda Duvenci Pemeran Bennu Ataman Serial Turki Shehrazat ANTV
4/ 5
Oleh