Sinopsis Shehrazat Serial Drama Turki ANTV


Sinopsis Shehrazat Serial Drama Turki ANTV || Selain serial asal India, ANTV juga menayangkan film asal Turki, kira-kira bagaimana peminat-nya di Indonesia? apakah bakalan booming seperti serial-serial India yang cukup sukses di Indonesia? yah mungkin saja tetep menarik minat penikmat hiburan tanah air karena apa sih yang gak laku di Indonesia? Shehrazat mulai tayang di ANTV Senin 3 Agustus 2015 pukul 21.30 WIB, lalu seperti apa cerita Shehrazat itu?

Berikut adalah sinopsis serial Shehrazat drama asal Turki yang diperankan oleh Halit Ergenc dan Berguzar Korel via blog kabar sensasi artis http://kabarsensasi.blogspot.com/:

Film ini bercerita tentang Sehrazat Evliyaoğlu yang diperankan oleh Berguzar Korel, seorang arsitek muda berbakat yang bekerja di Binyapı, sebuah perusahaan konstruksi milik Onur Aksal yang diperankan oleh Halit Ergenc dan Kerem İnceoğlu yang diperankan oleh Tardu Flordun.
Shehrazat adalah ibu dari seorang anak berumur 5 yang menderita leukemia dan membutuhkan operasi mendesak dan sangat mahal.Ia pun harus berjuang keras demi kesembuhan sang putra yang bernama Kaan Evili yang diperankan oleh Efe Cinar.

Sementara itu, Onur Aksal adalah seorang pengusaha sukses dan Sehrazat berusaha mati-matian untuk menemukan cara guna mendapat pinjaman uang untuk operasi anaknya yang transplantasi sumsum tulangbelakang. Hanya bosnya Onur, yang diam-diam tertarik padanya, yang bersedia untuk memberikan pinjaman uang dengan syarat agar dia bersamanya dalam satu malam.

Setelah malam itu, Onur tidak bisa berhenti memikirkan tentang dirinya. Dia mengatur perjalanan bisnis mereka ke Dubai untuk pergi bersamanya. Di lift hotel di Dubai ia mengulangi tawaran yang tak pantas itu pada Sehrazat, namun Sehrazat menolak tawarannya, dan menjadi sangat marah.

Shehrazat menyadari bahwa Onur tidak akan berhenti memikirkan apa yang terjadi diantara mereka dan memutuskan untuk mencoba mencari pekerjaan yang lain. Pada saat yang sama, Onur sangat menyesal pada apa yang dia lakukan di Dubai.

Onur sangat menyesal dan mencoba untuk menunjukkan seberapa dalam ia peduli pada Shehrazat. Onur merasa sangat buruk tentang dirinya. Onur merasa bahwa ia tidak bisa hidup tanpa Shehrazat, Onur meminta Sehrazat untuk menikah dengannya dan meminta dia untuk memberinya kesempatan untuk berbuat baik dan mencintainya.

Sehrazat akhirnya menerima tawaran pernikahan dari Onur. Namun hal menjadi sulit ketika ibu Onur menolak untuk menyetujui pernikahan mereka. Tapi akhirnya, ibu Onur mengerti bahwa anaknya sangat mencintai Sehrazat dan akhirnya menyetujui pernikahan itu.
Apa yang terjadi pada pernikahan mereka selanjutnya? Kalau diceritakan semua pasti bakalan panjang banget dan mungkin bikin kamu gak penasaran lagi, maka dari itu silakan tonton saja drama seri "Shehrazat" hanya di AnTV.

Detail Singkat Drama Seri Shehrazat (Kabar Sensasi Artis: http://kabarsensasi.blogspot.com/)  :

  • Judul : Shehrazat
  • Judul asli : Binbir Gece
  • Sutradara : Kudret Sabancı
  • Eksekutif Produser : Erol Avci
  • Penulis skenario : Yıldız Tunç, Mehmet Bilal, Murat Lütfü, Ethem Yekta
  • Pemain : Halit Ergenç, Bergüzar Korel, Tardu Flordun, Ceyda Düvenci, Ergün Demir, Metin Cekmez, Mert Fırat
  • Genre : Drama
  • Durasi : 90 Episode
  • Original Channel : Kanal D
  • Produksi : TMC Film

Nah untuk profil pemeran utama drama seri Shehrazat silakan baca postingan kabar sensasi artis (http://kabarsensasi.blogspot.com/):

Dan terus simak berbagai hal terkait dunia hiburan hanya diblog asli Kabar Sensasi Artis yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/